Wajah Glowing Bersih, Cukup Buat 3 Minuman Ramuan Kaya Vitamin C Bikin Kulit Sehat

Wajah Glowing Bersih, Cukup Buat 3 Minuman Ramuan Kaya Vitamin C Bikin Kulit Sehat

Minuman Ramuan Kaya Vitamin C--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID – Minuman ramuan kaya vitamin C ternyata sangat baik diaplikasikan pada kulit. Selain menyehatkan, juga bisa bikin kulit jadi lebih glowing.

Soal kesehatannya sudah tak perlu diragukan lagi khasiat vitamin C ini. Karena kandungan vitamin C yang ada dapat memberikan nutrisi pada kulit sehingga terlihat lebih cerah.

Buat kamu yang ingin tampil cantik cerah, bisa buat minuman ramuan kaya vitamin C. Tak hanya segar tapi juga sehat secara nutrisi. Karena ramuan yang akan dibahas disini mengandung vitamin C yang tinggi.

BACA JUGA:Perhatikan Baik-baik! 5 Cara Menghilangkan Pestisida Buah Apel agar Tak Berdampak Buruk bagi Tubuh

BACA JUGA:Yuk Mengenal Manfaat Vitamin B Complex dan Jenisnya, Bermanfaat untuk Kecantikan Sampai Kesehatan

Apa saja sih ramuan minuman yang katanya bisa membuat kulit sehat dan cerah itu? Mari simak pembahasannya berikut ini agar kamu bisa bikin sendiri dari rumah.

1. Minuman Jus Detox Bayam

Minuman ramuan kaya vitamin C yang pertama merupakan campuran dari buah hijau dan sayuran hijau. Mengandung nutrisi seperti mineral dan vitamin yeng penting bagi tubuh.

Buat kamu yang bermasalah dengan masalah kulit, bisa langsung saja buat minuman ini. Karena sangat mudah kok caranya. Tinggal siapkan beberapa bahan di bawah ini.

Bahan

Siapkan 1 genggam daun bayam

Siapkan 2 Apel warna hijau’

Siapkan 1 buah timun hijau

Siapkan ½ potong jahe

Siapkan 1 buah lemon segar

Cara Membuat Jus Detox Bayam

Pertama cuci pakai air hangat semua buah dan sayuran hijau. Jangan lupa apelnya dipoting kecil-kecil dulu dan buang bagian bijinya.

Setelah semua masuk ke dalam blender, saatnya menyalakan blender. Jangan lupa masukkan perasan lemon biar rasanya segar.

2. Minuman Infush Vitamin C

Untuk mewujudkan kulit bersih cantik merona dari dalam bisa dengan membuat minuman ramuan kaya vitamin C. Minuman itu disebut dengan infush vitamin C.

Minuman yang kaya dengan vitamnin C ini dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV dan bakteri yang menempel pada kulit wajah. Dengan adanya nutrisi yang dapat menguatkan jaringan kulit dari dalam ini bisa mencegah terjadinya jerawat.

Hasilnya nanti bisa dibgandingkan sendiri sebelum dan sesduah mengonsumsi minuman ini. Kuloit jadi lebihy cerah dan lembut karena nutrsi vitamin C di dalam jaringan kulit.

Cara bikinnya mudah sekali karena kamu hany perlu menyia[kan beberapa bahan. Bahan-bahan tersebut dapat memperbaiki kulit dengan baik. Inilah beberapa bahan yang harus ada.

Bahan

Siapkan ½ buah lemon

Siapkan 1 botol air

Siapkan 3 sampai 5 buahh irisan timun

Siapkan 2 sampai 3 lembar daun mint

Cara Membuat Infush Vitamin C

Pertama-tama peras terlebih dahulu lemon. Setelah itu aduk ssecara merata daun mint dan irisan mentimun.

Jangan langsung diminum setelah itu, tapi simpan dulu di lemari es. Ketika sudah benar-benar dingin bisa langsung diminum.

3. Minuman Ramuan Kunyit

Kunyit merupakan rempah-rempah yang bisa diandalkan untuk kebutuhan kulit glowing. Kandungan kunyit terhadap kulit sangat baik dampaknya selama ini. bahkan bisa dibilang baik buat kesehatan kulit.

Bahkan manfaat dan khasiatnya bisa lebih dari itu. Misalnya saja antibakteri bisa mencegah munculnya jerawat, iritasi kulit, dan luka. Kalau mau tahu bahannya, cukup mudah dan gamoang didapatkan seperti yang ada di bawah ini.

Bahan

Siapkan ½ buah lemon segar

Siapkan 1 botol air hangat

Siapkan 1 sendok teh madu

Siapkan ½ sendok teh bubuk kunyit

Siapkan juga 1 sendok kecil cuka apel

Cara Membuat Ramuan Kunyit

Selanjutnya untuk membuat minuman ramuan kaya vitamin C ini sangat mudah. Cara yang pertama kamu tambahkan bubuk kunyit. Lalu jangan lupakan kalay perasan lemon juga diperlukan.

Langkah selanjutnya bisa dicampurkan dengan cuka apel dan madu ke dalam wadah gelas. Lalu bisa diminum dengan segera.

Itulah beberapa jenis minuman ramuan kaya vitamin C. Boleh diminum secara dingin boleh juga dengan temperatur air normal biasa. Tapi kalau mau dijadikan hangat juga diperbolehkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: