Keseruan Honda Sports Motoshow 2023 Pekalongan, Hadir dengan Penawaran Menarik

Keseruan Honda Sports Motoshow 2023 Pekalongan, Hadir dengan Penawaran Menarik

Keseruan- Keseruan Honda Sport Motoshow 2023 yang berlangsung di Halaman Ramayana Pekalongan Square.-FOTO-Dok. Dealer Honda Pekalongan

PEKALONGAN- Jajaran line up motor sport Honda hadir kembali menyapa masyarakat Pekalongan dan sekitarnya melalui gelaran seru Honda Sport Motoshow 2023.

Kegiatan yang melibatkan jajaran dealer Honda di wilayah Pekalongan dan sekitarnya tersebut berlangsung meriah dibuka sejak tanggal 15 hingga 17 September 2023 di Halaman Ramayana Pekalongan Square.

Mengusung tema “Get Your Dream Bike Now !!”, para pengunjung dapat menikmati  lebih dekat berbagai jajaran motor sport Honda yang ditampilkan dengan desain aggressive, serta performa tinggi.

Turut memamerkan jajaran produk line-up motor sport Honda diantaranya ada New Honda CBR250RR, Honda CBR150R, Honda CB150X, Honda CB150R Streetfire, bahkan Honda CRF150L.

Pelaksana kegiatan setempat, pandu mengatakan dalam kegiatan Honda Sport Motoshow 2023 Pekalongan ini selain menghadirkan deretan motor sport Honda. Juga menghadirkan ragam kegiatan menarik, seperti lomba mewarnai, hiburan live music hingga senam aerobik, aneka doorprize serta Rolling City dan lainnya.

"Kebetulan hari kedua ini ada kegiatan lomba mewarnai anak yang diikuti 80 peserta. Kemudian sebelumnya ada touring sport sekitar Pekalongan dan diakhir nanti ada senam aerobik serta hiburan live music," kata Pandu, (16/9/2023).

Melibatkan 8 dealer ternama di wilayah Pekalongan dan sekitarnya. Menariknya, selama acara berlangsung para pengunjung juga berkesempatan menikmati program menarik yang ditawarkan disetiap dealer untuk pembelian sepeda motor sport Honda. 

"Terdapat juga penawaran promo spesial motor Honda serta service kendaraan disana," lanjutnya.

Honda Sport Motoshow 2023 ini pun nyatanya disambut antusias masyarakat sekitar terhadap kehadiran motor sport Honda yang dinilai memiliki performa terbaik dikelasnya. Sehingga dapat menemani masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari dengan memberikan pengalaman mengendarai yang menyenangkan.

"Tidak hanya dapat melihat lebih dekat jajaran motor sport Honda, para pengunjung juga dapat menikmati beragam aktivitas seru yang kami hadirkan selama acara berlangsung," katanya.

Sementara bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan sepeda motor Honda, juga bisa memanfaatkan layanan Service yang dihadirkan selama gelaran pameran berlangsung.(ap3).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: