Bugangan FC Juara Turnamen Sepakbola Kapolres Pekalongan Cup Open 2023

Bugangan FC Juara Turnamen Sepakbola Kapolres Pekalongan Cup Open 2023

Bugangan FC juara Kapolres Pekalongan Cup Open 2023 foto bareng Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN – Bugangan FC juara turnamen sepakbola Kapolres Pekalongan Cup Open 2023. Di laga final pada Jumat sore, 15 September 2023, Bugangan FC mengalahkan HW Pekajangan dengan skor tipis 1-0.

Turnamen sepakbola Kapolres Pekalongan Cup Open 2023 digelar mulai 14 Agustus 2023. Turnamen ini diikuti 32 tim dari berbagai wilayah.

Penutupan turnamen sepakbola Kapolres Pekalongan Cup Open 2023 dihadiri oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, Wakapolres Pekalongan Kompol Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi, Pabung 0710 Pekalongan Mayor Kav Purbo Suseno, PJU Polres Pekalongan, Ketua Askab PSSI Pekalongan Candra Saputra, Asisten 1 Kabupaten Pekalongan Abdul Baqi dan Forkompimcam Kedungwuni.

Dalam kesempatan itu, AKBP Wahyu Rohadi mengucapkan terima kasih seluruh elemen masyarakat, sehingga turnamen sepakbola Kapolres Pekalongan Cup Open 2023 bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Baca juga:32 Tim Ramaikan Turnamen Sepakbola Kapolres Pekalongan Open Cup 2023

“Terima kasih kepada rekan-rekan panitia, petugas pengamanan baik dari TNI-Polri serta ormas, juga warga masyarakat yang selama ini menonton bisa menjaga keamanan dan kelancaran selama pertandingan,” ujarnya.

“Tentunya hal ini kita harapkan guna dijadikan percontohan untuk even-even berikutnya,” imbuh Kapolres.

Sementara itu, untuk rincian juara turnamen sepakbola Kapolres Pekalongan Cup 2023 sebagai berikut, juara 1 Bugangan FC, juara 2 HW Pekajangan, juara bersama Persinga Ngaliyan dan Kedungwuni Barat FC. 

Top skor Ade Ivan dari PSSB Salakbrojo. Pemain terbaik Bowo dari Bugangan FC. Pelatih terbaik Gatot Barnowo dari Bugangan FC. Tim fair play DF Jrebengkembang.

Selain itu, AKBP Wahyu Rohadi juga melakukan pengundian sebuah sepeda motor bagi penonton yang beruntung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: