Tips Menu Diet Sehat Kaya Nutrisi, Seminggu Bisa Turun 10 Kg

Tips Menu Diet Sehat Kaya Nutrisi, Seminggu Bisa Turun 10 Kg

Menu Diet Sehat Kaya Nutrisi--Freepik.com

RADARPEKALONGAN – Ketika memulai program diet untuk menurunkan berat badan, kamu juga perlu mempersiapkan menu diet sehat kaya nutrisi yang bisa mendukung program dietmu.

Mengingat pola makan adalah sesuatu yang krusial dalam pengaturan berat badan agar ideal.

Buatlah rencana menu makan yang dapat mendukung program diet kamu. Sebab rencana diet akan gagal total kalau dipersiapkan menu makan yang diatur sebaik mungkin sesuai kebutuhan tubuh, namun tidak menyebabkan kegemukan.

Maka, penting untuk menyimak tulisan ini yang akan membahas bagaimana tips diet sehat kaya nutrisi. Tenang saja tidak perlu khawatir, karena tips diet yang satu ini berdasarkan kombinasi kebutuhan asupan untuk tubuh, namun tetap bisa menurunkan konsumsi kalori.

BACA JUGA:Simak Ini 7 Tips Diet Sehat Turunkan Berat Badan yang Baik dan Benar, Bukan Berarti Tak Makan

BACA JUGA:Efektif Turunkan Berat Badan, Ini 7 Olahan Jus Segar untuk Diet yang Paling Manjur!

Lalu apa saja menu diet sehat kaya nutrisi yang ada pada artikel ini? Yuk Simak pembahasannya di bawah ini yang menyehatkan tubuh.

1. Menu Diet Sehat Hari Senin

Sebagai hari kamu mulai bekerja, wajib sekali untuk memenuhi diet sehatmu itu. Nutrisi yang terkandung di dalam menu makanan harusnya mengandung zat-zat yang dibutuhkan tubuh saat beraktivitas.

Menu sarapan pagi bisa mengkombinasikan antara telur yang direbus dan roti gandum, buah alpukat, dan minuman jus yang diminum sebelum makan roti gandum.

Makan Siang diantaranaya adalah fillet ayam daging bagian dada yang dikombinasikan dengan kentang, dan sayuran. Sedangkan untuk makan malamnya adalah brokoli rebus, ayam bagian dada. Boleh ditambahkan jagung rebus kalau masih lapar.

2. Menu Diet Hari Selasa

Berikutnya menu diet sehat kaya nutrisi pada haris Selasa. Menu sarapan pagi bisa mengkombinasikan antara brokoli kukus dan telur mata sapi serta roti gandum. Kamu bisa minum jus sebelum makan roti gandum.

Makan siang diantaranaya adalah dada ayam panggang, rebusan telur dan nasi merah. Sedangkan untuk minumnya, bisa jus buah segar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: halodoc