Ini 5 Produk Minyak Zaitun untuk Wajah yang Paling Direkomendasikan! Pudarkan Flek Hitam, Bonus Wajah Putih

Ini 5 Produk Minyak Zaitun untuk Wajah yang Paling Direkomendasikan! Pudarkan Flek Hitam, Bonus Wajah Putih

Ini 5 Produk Minyak Zaitun untuk Wajah yang Paling Direkomendasikan Pudarkan Flek Hitam Bonus Wajah Putih -Freepik-

Tak hanya itu saja, kamu juga tak perlu cemas karena wajah lengket atau mengkilap. Hal ini karena produk minyak zaitun untuk wajah dari Azalea ini mudah sekali terserap seteah diaplikasikan ke kulit wajah.

Kamu dapat menggunakan minyak ini untuk mengangkat make up atau riasan pada wajah. setelah itu kamu akan merasakan kulit yang terasa lebih lembap dan juga rileks.

2.    Herborist minyak zaitun

Produk minyak zaitun untuk wajah selanjutnya yang harus kamu coba adalah Herborist minyak zaitun. Minyak zaitun satu ini mengandung minyak zaitun dan juga biji mojokeling yang kaya akan kandungan vitamin E.

BACA JUGA:3 Petunjuk Pakai Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Rambut Uban, Efektif Hitamkan Rambut Dalam Semalam!

BACA JUGA:5 Manfaat Pakai Minyak Zaitun Setiap Hari untuk Wajah Awet Muda Bebas Flek Hitam, Lengkap dengan Cara Pakainya

Kandungan vitamin E nya inilah yang bekerja sebagai antioksidan dan dapat melembapkan kulit yang kering. Sedangkan pada kandungan biji mojokeling ini memiliki fungsi untuk menyegarkan kulit secara lebih optimal.

Selain itu, produk Herborist minyak zaitun ini juga mempunyai kandungan pewangi aromaterapi bunga mawar serta bunga melati yang bisa membantu merelaksasi kulit ketika pemijatan. Kamu juga dapat menggunakan minyak zaitun ini untuk melenturkan otot-otot yang kaku atau pegal.

3.    Ovale olive oil

Produk ovale olive oil ini yterbuat dari kandungan 99% pure olive oil atau minyaj zaitun murni yang memiliki fungsi sebagai anti oksidan dan dapat melindungi kulit dari radikal bebas yang dapat membahayakan tubuh.

Kandungan minyak zaitunnya juga mampu memberikan nutrisi yang bisa membantu menjaga kelembapan pada kulit. Minyak zaitun dari ovale ini juga bisa kamu gunakan untuk melembapkan rambut yang cenderung kering, patah dan juga bercabang.

BACA JUGA:5 Pilihan Foundation Terbaik untuk Usia 40an, Wajah Mulus Bantu Samarkan Flek Hitam dan Pori-Pori

BACA JUGA:5 Sabun Batang Khusus Flek Hitam di Indomaret yang Murah, Sekali Pakai Wajah Jadi Awet Muda Bebas Kerutan 

4.    Sariayu minyak zaitun

Sariayu minyak zaitun ini juga termasuk ke dalam kategori produk minyak zaitun untuk wajah yang paling direkomendasikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: