Yayasan AHM Hadirkan Safety Riding Lab Astra Honda Ke 6 di Indonesia

Yayasan AHM Hadirkan Safety Riding Lab Astra Honda Ke 6 di Indonesia

Resmikan- Yayasan AHM dan Astra Motor Jateng meresmikan Safety Riding Lab ke 6 di Indonesia, Rabu (20/9), fasilitas edukasi safety riding ini berlokasi di SMKN 1 Bulakamba Brebes.-FOTO-Anang Bastomi

“ Penentuan tempat jelas menjadi alasan utama, mulai dari jumlah populasi kendaraan roda dua, rekomendasi dari Satlantas setempat, track record sekolahan tersebut dalam kampanye safety riding, yang terakhir tentu saja kemauan dan kemampuan sekolahan itu sendiri. SMKN 1 Bulakamba ini sudah memberikan support dalam kegiatan safety riding selama ini. Kami ingin para siswa memahami dan menjalankan ilmu safety riding dengan baik, sehingga mereka bisa menjadi contoh yang baik bagi pengendara lainnya," jelas Agus Subagdja.

Ditempat sama, Administration and Finance Manager Astra Motor Jateng, I Nyoman Sukadana menerangkan, bahwa alasan AHM dan Astra Motor Jawa Tengah memilih SMKN 1 Bulakamba ini jelas sekali, sudah sejak tahun 2009 sekolah selalu mendukung kegiatan safety riding. 

"Dengan hadirnya Safety Riding Lab ini, para siswa akan lebih bisa memahami, memanfaatkan, dan mempraktekkan safety riding dalam berkendara sehari - hari, mereka akan menjadi duta safety riding," terang I Nyoman.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: