Rekomendasi Rice Cooker Murah Terbaik di Indonesia, Cocok untuk Keluarga Kecilmu!

Rekomendasi Rice Cooker Murah Terbaik di Indonesia, Cocok untuk Keluarga Kecilmu!

Rekomendasi rice cooker terbaik dari berbagai brand-(Foto: cosmos)-

Rice cooker Miyako ini cocok untuk pasangan muda yang belum banyak anggota keluarga atau anak kos karena kapasitasnya yang kecil yaitu 1 liter. 

Selain itu, rice cooker ini dilengkapi dengan fitur penghangat otomatis. Untuk harganya sendiri, Miyako RC-101 ini dibandrol di harga mulai dari Rp 280.000 saja.

BACA JUGA:10 Set Top Box TV Digital Sertifikasi Kominfo, Gambar Dijamin Jernih dan Suara Jelas!

BACA JUGA:Rekomendasi Tablet Murah yang Cocok Untuk Kerja, Pilihan Terbaik untuk Produktivitas!

4. Oxone OX-303

Rice cooker ini memiliki kapasitas yang cukuo besar daripada merk rice cooker laiinya ya1.8 liter dan dilengkapi dengan fitur penghangat otomatis.

Harganya juga cukup terjangkau dan cocok untuk digunakan dalam jumlah porsi yang kecil. Untuk harganya sendiri, Oxone OX-303 ini dibandrol di harga mulai dari Rp 295.000 saja.

5. Sharp KSH-211V

Selain kulkas, Rice cooker sharp juga banyak diminati oleh Masyarakat Indonesia karena memilki kualitas yang bagus dengan harga yang terjangkau. Rice cooker sharp ini memiliki kapasitas 1.1 liter yang dilengkapi dengan fitur penghangat otomatis.

BACA JUGA:Rekomendasi AC Hemat Listrik Terbaik, Rumah Sejuk namun Dompet Tetap Aman

BACA JUGA:10 Tips Memilih Alat Elektronik yang Awet dan Berkualitas, Wajib Baca Sebelum Beli!

Sehingga rice cooker ini sangat cocok digunakan untuk travelling. Untuk harganya sendiri, Oxone OX-303 ini dibandrol di harga mulai dari Rp 235.000 saja.

Nah, itulah dia beberapa Ini beberapa rekomendasi rice cooker murah terbaik di Indonesia yang bisa menjadi pilihan bagi yang sedang cari rice cooker baru. Semoga informasi ini bermanfaat ya. (Dy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: