Rekomendasi Rice Cooker Murah Terbaik di Indonesia, Cocok untuk Keluarga Kecilmu!

Rekomendasi Rice Cooker Murah Terbaik di Indonesia, Cocok untuk Keluarga Kecilmu!

Rekomendasi rice cooker terbaik dari berbagai brand-(Foto: cosmos)-

RADARPEKALONGAN - Rekomendasi rice cooker murah terbaik di Indonesia, memang kerap dicari terutama bagi para ibu rumah tangga, hingga para penghuni kost. Peralatan dapur ini memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia.

Pasalnya sebagai warga Indonesia yang makanan pokoknya nasi, sangat membutuhkan rice cooker atau penanak nasi supaya lebih mudah dan efisien. 

Bagi kamu yang memiliki budget terbatas, kamu tidak perlu khawatir. Ternyata ada banyak rice cooker murah namum memiliki kualitas yang baik di pasaran.

Rice cooker murah ini juga memiliki fitur yang cukup lengkap untuk membuat nasi yang enak dan pulen. Berikut adalah rekomendasi rice cooker murah terbaik di Indonesia yang bisa kamu pilih.

1. Maspion MRJ-218

Rekomendasi rice cooker murah terbaik yang pertama ada Maspion MRJ-218. Rice cooker dari maspion ini memiliki kapasitas 1.2 liter dan dilengkapi dengan fitur penghangat otomatis. 

Rice cooker ini memiliki desain yang sederhana dan elegan, dengan warna putih yang cocok untuk berbagai interior. Maspion MRJ-218 ini memiliki fitur panci anti lengket sehingga memudahkanmu untuk membersihkannya.

Rice cooker ini juga banyak diburu oleh ibu-ibu karena harganya yang terjangkau sehingga cocok untuk budget yang terbatas. Untuk harganya sendiri, Maspion MRJ-218 ini dibandrol di harga mulai dari Rp 200.000 saja.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Smart TV Murah, Tidak Perlu STB untuk Nonton Siaran TV Digital

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smart Door Lock Terbaik, Rumah Makin Aman dengan Alat Ini

2. Cosmos CRJ-3311

Rice cooker sejuta umat ini memiliki kapasitas 1.3 liter dan tentunya sudah dilengkapi dengan fitur penghangat otomatis sehingga nasi bisa tetap hangat seharian. 

Untuk harganya masih tergolong cukup terjangkau sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Untuk harganya sendiri, Cosmos CRJ-3311 ini dibandrol di harga mulai dari Rp 250.000 saja.

3. Miyako RC-101

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: