5 Set Top Box Premium yang Bisa Kamu Pilih, Fitur Melimpah dengan Gambar Super Wah!

5 Set Top Box Premium yang Bisa Kamu Pilih, Fitur Melimpah dengan Gambar Super Wah!

rekomendasi set top box premium yang bisa kamu beli-(Foto: store.google)-

RADARPEKALONGAN - Bagi kamu yang sedang mencari STB atau set top box terbaik, kamu bisa mencoba 5 set top box premium terbaik berikut ini.

Seperti yang kita tahu, pemerintah telah lama memberikan himbauan kepada masyarakat Indonesia untuk menggunakan set top box supaya saluran TV tidak terblokir dan bisa menonton TV digital dengan lancar.

Namun set top box bagi sebagain orang masih awam karena set top box mempunyai banyak variasi dan merk. set top box sendiri memang telah memiliki berbagai macam fitur dan spesifikasi, mulai dari yang sederhana hingga yang premium.

Set top box premium ini biasanya memiliki fitur dan spesifikasi yang lebih lengkap dibandingkan set top box biasa.

Dengan memilih set top box premium yang tentunya memiliki fitur dan spesifikasi yang lebih lengkap, tentu saja membuatmu dapat menikmati gambar yang lebih tajam dan jernih, konten hiburan yang lebih beragam, dan fitur tambahan yang lebih lengkap. 

Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi set top box premium terbaik yang bisa kamu pilih.

1. Amazon Fire TV Stick

Rekomendasi set top box premium yang pertama ada Set to box Amazon Fire TV Stick. Tidak hanya sebagai penghubung saluran TV digital saja, namun set top box ini memilki fitur akses ke berbagai aplikasi dan konten streaming, seperti Netflix, Hulu, dan banyak lagi. Selain itu, set top box ini dilengkapi dengan kontrol suara yang memudahkan navigasi.

BACA JUGA:Jangan Asal Beli! Ini Tips Memilih STB yang Tepat untuk TV Kesayanganmu

BACA JUGA:Baru Adopsi Kucing, Inilah Cara Kucing Mengenali Pemilik Barunya, Apakah Kucingmu Seperti Ini?

2. Apple TV

Brand satu ini memang sudah banyak dikenal di Indonesia. Bahkan segala produknya selalu diterima baik oleh Masyarakat. Perusahaan ini tidak hanya mengeluarkan handphone, ipad saja namun set top box juga dibuat oleh Perusahaan ini.

Seperti produk lainya yang canggih yaitu dapat memberikan akses ke aplikasi seperti Apple Music, Apple TV+, dan konten dari iTunes Store.

Apple TV juga mendukung resolusi 4K untuk pengalaman menonton yang lebih tajam. Namun sayangnya apple TV setbox dirancang hanya untuk pengguna apple.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: