Rekomendasi STB Murah Berkualitas, Cuma 100 Ribuan Bisa Menampilkan Gambar yang Jernih!

Rekomendasi STB Murah Berkualitas, Cuma 100 Ribuan Bisa Menampilkan Gambar yang Jernih!

Ini dia daftar Set Top Box (STB) murah berkualitas yang bisa kamu pilih-(Foto: Polytron)-

RADARPEKALONGAN - Ini dia rekomendasi STB murah berkualitas yang belakangan ini diincar banyak orang. Hal tersebut terjadi karena program TV analaog yang saat ini berpindah ke layanan digital.

Kondisi ini tentu saja membuat masyarakat perlu menggunakan alat tambahan bernama set top box (STB) TV, agar tetap bisa menonton saluran televisi kesayangan.

Set Top Box (STB) ini tentu saja tersedia dalam berbagai harga, mulai dari yang murah hingga yang mahal. Jika kamu memiliki anggaran terbatas, kamu bisa memilih Set Top Box (STB) dengan harga 100 ribuan.

1. Varwin T1

Daftar Set Top Box (STB) murah berkualitas yang pertama diisi oleh Varwin T1. STB dari brand Varwin ini memiliki fitur yang cukup lengkap, seperti dukungan resolusi hingga 1080p, port HDMI, dan port USB. STB ini juga memiliki remote control yang mudah digunakan.

BACA JUGA:Jaminan Gambar Jernih! Ini 70 Daftar STB Bersertifikat Kominfo, Jangan Beli Merek Lain

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Smart TV Murah, Tidak Perlu STB untuk Nonton Siaran TV Digital

2. Venus Brio

Yang kedua ada Venus Brio sebagai salah satu Set Top Box (STB) murah berkualitas. STB dari brand Venus ini memiliki desain yang ramping dan elegan.

STB ini juga memiliki fitur yang cukup lengkap, seperti dukungan resolusi hingga 1080p, port HDMI, dan port USB.

3. Matrix Apple Dvb-T2

Selanjutnya, kamu bisa memilih Set Top Box (STB) dari brand Matrix yakni seri Apple Dvb-T2. Menariknya, STB satu ini memiliki desain yang stylish dan unik.

STB Matrix Apple Dvb-T2 ini juga memiliki fitur yang cukup lengkap, seperti dukungan resolusi hingga 1080p, port HDMI, dan port USB.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smart TV Android Polytron Murah Terbaik ditahun 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: