Motor Listrik Exotic Vito Mirip Honda Scoopy dengan Spesifikasi Handal Harga Cuma Rp5 Juta

Motor Listrik Exotic Vito Mirip Honda Scoopy dengan Spesifikasi Handal Harga Cuma Rp5 Juta

Kendaraan motor listrik Exotic Vito-Tangkap Layar-YouTube @Otobotriview

RADARPEKALONGAN- Terbaru motor listrik dengan spesifikasi handal, namun tetap dengan harga terjangkau di kantong, maka Exotic Vito bisa jadi pilihan. 

Motor listrik hasil produksi dari Pasific, yang merupakan pabrikan produsen motor listrik lokal yang diklaim berpengalaman ini patut dipuji sebagai motor listrik sebagai salah satu motor listrik unggulan Pasific. 

Exotic Vito memiliki desain tampilan yang cukup menarik bahkan sekilas dengan Honda Scoopy. 

Bahkan soal harga Exotic Vito terbilang murah ramah dikantong. Yakni kisaran Rp 5 juta setelah mendapat subsidi dari pemerintah.

Motor listrik Exotic Vito hadir dengan dimensi yang kompak, seperti kebanyakan skuter listrik murah lainya. Dengan memiliki bobot  ringan, sekitar 70 kg, membuatnya mudah dikendalikan. 

BACA JUGA:Motor Listrik Yamaha Neo's Tampil Kian Stylish Lengkap dengan Slot Baterai Tambahan

Soal kapasitas beban maksimal kendaraan listrik ini mencapai hingga 150 kg. Sehingga memungkinkan pengendara untuk berboncengan dengan nyaman.

Pada kendaraan listrik ini tersedia juga senderan khusus di bagian belakang motor untuk menambah kenyamanan pengguna.

Bahkan motor ini juga dibekali oleh motor 1000 watt yang mampu mencapai kecepatan hingga 75 km/jam.

Dengan kapasitas baterai menggunakan jenis lithium ion 72V 20.5 Ah yang memungkinkan Anda menempuh jarak hingga 60 km dalam sekali pengisian. Wajar rasanya jika Exotic Vito menawarkan kombinasi daya dan jangkauan yang sangat mengesankan.

Tak hanya itu, Exotic Vito juga mengandalkan spesifikasi yang kuat, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik lainya yang melekat pada motor listrik.

Diantaranya ada alarm alert, lock motor, find vehicle, dan keyless. Pada mode Fitur-fitur ini meningkatkan keamanan dan kemudahan penggunaan motor listrik tersebut.

Memiliki bagasi jok yang luas. Penempatan bagasi yang cukup besar bisa dimanfaatkan pengendara untuk membawa barang bawaan dengan mudah.

Terdapat lampu stop LED. Sehingga lampu bisa lebih hemat energi yang mampu memberikan penerangan lebih jelas.

Double disc brake: Sistem pengereman ganda untuk memberikan performa pengereman yang optimal dan aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: