Berikut 10 Suplemen Vitamin C Terbaik, Efektif Jaga Daya Tahan Tubuh dan Cegah Penyakit

Berikut 10 Suplemen Vitamin C Terbaik, Efektif Jaga Daya Tahan Tubuh dan Cegah Penyakit

Suplemen Vitamin C Terbaik--Freepik.com

3. Jamieson Vitamin C+

Suplemen yang bberbentuk tablet kunyah ini mengandung antioksidan tinggi.Efektif membantu lawan flu, sakit gigi, gusi dan pemeliharaanb tulang, 

Harga suplemen vitamin ini adalah 356 ribu sampai 360 ribu rupiah. Jamieson vitamin C+ ada banyak jenisnya salah satunya chewable grape flavour. 

4. CDR Effer vescent

Selanjuitnya suplemen yang efektif meningkatkan kesehatan adalah CDR Effervescent. Ada kandungan seperti kalsium vitamin D, vitamin C dan vitamin B6.

Asupan vitamin ini dapat menjaga kesehatan tulang pada orang dewasa. Efektiuf juga bantu memenuhi asupan kalsium pada ibu hamil menyusui. Harganya cuma 43 ribu sampai 60 ribu per botol.

5. Vitamin C IPI 

Vitamin C IPI merupakan suplemen vitamin yang memiliki rasa jeruk. Untuk dosis penggunaannya 2-4 tablet. Boleh dimakan setelah atau sebelum makan. 

Untuk harganya sendiri tergolong murah yaotu 5 ribuan sampai 8 ribuan per botol. Tapi kamu bisa dapatkan 45 tablet kunyah serta kandungan 50 mg per tablet.

6. Halowell C 500 mg

Selanjutnya suplemen vitamin C terbaik Halowell ini dapat memenuhi vitamin harian. Dpat mempertahankan daya tahan tubuh sehingga dapat mencegah penyakit. Serta dapat mengurangi drasa sakit pada gusi berdarah sariawan dan nyeri setelah operasi. 

Harga Halowel C 500 mg ini cuma 26 ribu sampai 46 ribu rupiah per botol. Kamu bisa konsumsi 1-2 kali sehari satu kaplet. 

7. Enervon-C 4 Tablet

Suplemen vitamin C yang satu ini mengandung kalsium pantotenat. niacinamide, vitamin B1, B2, B6 dan B12 serta D. Kandungan yang aktif di dalamnya dapat membantu sistem kekebalan tubuh. 

Harga per trip cuma 5 ribuan sampai 6 ribu rupiah, Kamu bisa mendapatklan benefit daya tahan tubuh yang kuat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: halodoc