Tunjang Penampilanmu dengan Blazer Batik Kekinian: Ini 5 Inspirasi Model dan Tips Perawatan Kain Batik

Tunjang Penampilanmu dengan Blazer Batik Kekinian: Ini 5 Inspirasi Model dan Tips Perawatan Kain Batik

Blazer Batik Kekinian--Zalora

RADARPEKALONGAN - Blazer batik kekinian merupakan salah satu model pakaian batik yang terbilang cukup populer. Apalagi kamu yang selama ini selalu menggunakan kemeja batik biasa, mungkin variasi blazer bisa nih untuk menambah koleksi baju batikmu.

Sebenarnya secara model blazer ini sedikit mirip dengan kemeja. Hanya saja untuk pemakaian biasanya ada yang tidak memerlukan tambahan kancing yang dikaitkan.

Dalam perkembangannya saat ini, model blazer batik sendiri ada banyak pilihan lho, mulai dari model crop, model panjang badan standar, sampai blazer yang panjangnya seperti tunik. Pada bagian lengannya pun memiliki model yang bervariasi, sehingga tampilannya tidak monoton dan terlihat kekinian.

Blazer batik ini bisa kamu gunakan sebagai pakaian ke kantor, menghadiri pesta pernikaha, gathering dan bahkan acara gala dinner.

BACA JUGA:Tampil Kompak dengan Baju Batik Couple Keluarga Modern, Pilihlah Bahan dan Model yang Paling Nyaman

Nah kira-kira mana yang cocok untuk kamu, langsung saja yuk kita intip beberapa inspirasi blazer batik kekinian di bawah ini ya.

1. Blazer batik Nirmala Gr


Blazer Batik Kekinian--Zalora

Blazer batik kekinian yang pertama ini memiliki model yang cukup simpel dengan bahan katun. Blazer ini memiliki kombinasi antara bahan motif batik dan kain polos.

Untuk bagian krah dan lengan menggunakan kain polos, sementara untuk bagian badannya, melingakr dari depan ke belakang dipenuhi dengan motif batik.

Jika menggunkan blazer batik yang satu ini, kamu tidak perlu kerepotan membawa barang-barang kecil, sebab pada sisi depan kanan kirinya terdapat saku yang berfungsi.

BACA JUGA:Ingin Tampil Stylish Saat Bergamis? Inilah 8 Rekomendasi Model Gamis Batik Kombinasi Polos yang Sedang Viral

2. Long Batik Outer


Blazer Batik Kekinian--Zalora

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: