Sedang Trend Saat Ini, Inilah 10 Rekomendasi Model Blus Batik Kombinasi Polos, Bikin Penampilan Makin Elegan

Sedang Trend Saat Ini, Inilah 10 Rekomendasi Model Blus Batik Kombinasi Polos, Bikin Penampilan Makin Elegan

Sedang Trend Saat Ini, Inilah 10 Rekomendasi Model Blus Batik Kombinasi Polos, Bikin Penampilan Makin Elegan-Fashionable Indonesia-Youtube

3. Oversized Tunik

Rekomendasi model blus batik kombinasi polos yang berikutnya yaitu blus oversized tunik. 

Oversized tunik unik merupakan blus yang berukuran agak lebih besar daripada ukuran tubuh normal dan panjangnya juga melebihi panjang blus pada umumnya.

Oversized tunik biasanya memiliki lengan berbentuk batwing, selain itu juga terdapat aksen serut pada bagian belakangnya. Hal inilah yang membuat oversized tunik nampak cantik dari depan sampai belakang.

4. Batik x Salur

Rekomendasi model blus batik kombinasi polos yang lainnya yaitu blus batik yang dikombinasikan dengan kain bermotif salur atau garis-garis.

Blus yang satu ini terlihat cantik dan unik karena terbuat dari bahan katun yang dikombinasikan dengan sifon motif salur.

5. Rampel

Blus rampel memiliki kombinasi bahan sekaligus kombinasi bentuk, karena blus batiknya yang dipadukan dengan bahan polos rampel. Selain itu, bahan polosnya juga terdapat pada bagian belakang dan lengannya yang panjang.

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Dress Batik Pesta Elegan untuk Wanita, Buat Penampilanmu Jadi Memukau!

6. Batik x Brokat

Perpaduan kedua bahan tersebut cukup jarang ditemukan dalam blus batik kombinasi polos, sehingga saat kalian memakai perpaduan kedua bahan tersebut, dipastikan kalian akan menjadi pusat perhatian.

Blus tersebut dibuat dari kain batik cap dan brokat lembut, sehingga dapat kalian gunakan untuk pergi ke kantor, kuliah atau sekedar jalan-jalan bersama teman.

7. Kutu Baru

Model blus batik kombinasi polos yang satu ini sangat cocok untuk kalian kenakan ke acara pernikahan ataupun acara-acara formal lainnya. Blus tersebut sudah dilengkapi dengan kancing dalam, sehingga blus tersebut terlihat rapi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: