Sedang Trend Saat Ini, Inilah 10 Rekomendasi Model Blus Batik Kombinasi Polos, Bikin Penampilan Makin Elegan

Sedang Trend Saat Ini, Inilah 10 Rekomendasi Model Blus Batik Kombinasi Polos, Bikin Penampilan Makin Elegan

Sedang Trend Saat Ini, Inilah 10 Rekomendasi Model Blus Batik Kombinasi Polos, Bikin Penampilan Makin Elegan-Fashionable Indonesia-Youtube

RADARPEKALONGAN - Pada artikel kali ini akan membahas tentang beberapa rekomendasi model blus batik kombinasi polos yang sedang trend pada tahun 2023.

Saat ini, batik tidak hanya dapat dikenakan untuk menghadiri acara- acara formal saja. Batik sekarang sudah dapat dikenakan ke acara-acara informal seperti, pergi ke mall atau sekedar hangout bareng teman.

Batik pun sekarang sudah banyak ditemukan pada berbagai macam stuff, mulai dari bawahan, tas, sepatu hingga atasan. Untuk atasan batik sendiri, ada bermacam-macam seperti, kemeja, kebaya hingga blus.

Nah, jika kalian sedang mencari model blus batik kombinasi polos, kalian datang ke tempat yang tepat. Berikut ini ada beberapa rekomendasi model blus batik kombinasi polos yang dapat kalian jadikan inspirasi.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Baju Batik Wanita Modern, Solusi Penampilan yang Kece dan Elegan

Rekomendasi Model Blus Batik Kombinasi Polos

1. Hi-Lo

Rekomendasi model blus batik kombinasi polos yang pertama yaitu blus berpotongan hi-lo. Hal tersebut dikarenakan, blus batik dengan potongan hi-lo tidak akan mati dimakan zaman.

Blus batik hi-lo terbuat dari 2 kombinasi bahan, yaitu batik cap dobby untuk bagian depannya dan kain crepe untuk bagian belakangnya.

2. Asimetris

Rekomendasi model blus batik kombinasi polos yang selanjutnya yaitu blus tanpa lengan dengan potongan asimetris.

Baju batik yang kebesaran dengan potongan yang tidak simetris sedang menjadi trend di dunia fashion Indonesia saat ini. Karena hal tersebutlah, blus asimetris ini menjadi salah satu rekomendasi untuk kalian.

Kalian dapat menggunakan blus asimetris tersebut untuk menghadiri acara formal hingga acara semi formal karena blus asimetris ini terkesan elegan namun tetap santai.

BACA JUGA:Ingin Tampil Stylish Saat Bergamis? Inilah 8 Rekomendasi Model Gamis Batik Kombinasi Polos yang Sedang Viral

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: