Sedang Trend Saat Ini, Inilah 10 Rekomendasi Model Blus Batik Kombinasi Polos, Bikin Penampilan Makin Elegan

Sedang Trend Saat Ini, Inilah 10 Rekomendasi Model Blus Batik Kombinasi Polos, Bikin Penampilan Makin Elegan

Sedang Trend Saat Ini, Inilah 10 Rekomendasi Model Blus Batik Kombinasi Polos, Bikin Penampilan Makin Elegan-Fashionable Indonesia-Youtube

8. Batik x Sifon

Mungkin kalian berpikir kain sifon yang lemas dan tembus pandang tidak cocok apabila dipadukan dengan kain batik yang bold dan keras. Namun, pada kenyataannya kedua bahan tersebut dapat membentuk blus yang cantik dan manis.

Blus tersebut dapat kalian kenakan saat kalian sedang santai bersama keluarga atau teman-teman.

BACA JUGA:Ini Dia 7 Rekomendasi Baju Batik Kekinian untuk Wanita, Beri Sentuhan Elegan dan Trendy pada Outfitmu!

9. Cap Sleeve

Cap sleeve merupakan blus dengan lengan pendek yang tanggung. Blus cap sleeve biasanya memiliki dua hiasan kancing besar pada bagian depannya, sedangkan kancing yang sesungguhnya berada di belakang leher.

10 . Shanghai Collar

Rekomendasi model blus batik kombinasi polos yang terakhir yaitu blus shanghai collar. Karena blus tersebut berbentuk formal, tentunya blus tersebut sangat cocok untuk kalian pakai saat bekerja.

Kelebihan dari blus tersebut adalah memiliki lengan yang panjang sehingga wanita berhijab pun dapat menggunakan blus tersebut.

Itulah tadi beberapa rekomendasi model blus batik kombinasi polos yang dapat kalian jadikan inspirasi. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: