Honda Supra 125 Matic 2023 Dibanderol Harga Rp16 Jutaan dengan Keunggulan dan Kekurangan Berikut Ini

Honda Supra 125 Matic 2023 Dibanderol Harga Rp16 Jutaan dengan Keunggulan dan Kekurangan Berikut Ini

Honda Supra 125 Matic 2023-Tangkap Layar-YouTube @Motor& Mobil

Hal ini yang membuat Honda Supra 125 Matic 2023. Lantas, kira-kira apa saja keunggulan dan kekurangan dari Honda Supra 125 Matic 2023, berikut ulasannya.

Kelebihan Supra 125 Matic memang cukup menarik untuk dibahas. Pasalnya banyak kelebihan yang tersembunyi dari Matic Supra ini yang membuat konsumen tertarik untuk segera meminangnya.

BACA JUGA:Honda Supra X 125 Matic: Perpaduan Honda Scoopy dan Honda BeAt Hadirkan Sensasi Berkendara Tak Biasa

BACA JUGA:New Honda Supra 125 Matic 2023 Siap Meluncur Gantikan Honda BeAT, Harganya Bakal Murah Rp16 Jutaan

Kelebihan dan Kekurangan Honda Supra 125 Matic 2023

Pertama, Honda Supra 125 Matic 2023 dibekali dengan kapasitas mesin yang besar, yakni 125cc. Hal ini sama seperti Supra 125 versi motor bebek.

Dengan kapasitas mesin yang besar, performanya menjadi sangat baik dengan akselerasi yang cukup kuat. Melihat hal tersebut pegendara motor matic ini bisa memacu motormu dengan cepat namun tetap aman berkat bantuan sistem pengereman cakram. 

Kelebihan kedua, Matic Supra ini dilengkapi dengan bagasi yang luas dengan fitur USB port di dalamnya. 

Denga kelebihan bagasi yang besar tentu memungkinkan pengendara membawa banyak barang, bahkan helm sekalipun. Dan dengan adanya USB port, disini bisa dimanfaatkan untuk mengisi ulang baterai ponsel selama perjalanan dengan aman karena tidak perlu khawatir ponsel akan terjatuh di tengah jalan.

Kelebihan ketiga Honda Supra 125 Matic 2023 memiliki beberapa pilihan warna yang menarik. Diantaranya tiga warna yang bisa kamu pilih, yaitu merah, putih, dan hitam. Ketiganya sama-sama bagus dan Stylish untuk melengkapi gaya hidupmu. Satu hal yang perlu diperhatikan, mungkin berbeda warna juga berarti berbeda harga. Jadi, kamu harus memilihnya dengan bijaksana. 

Sekarang kita bahas juga kekurangan Supra 125 Matic 2023. Bisa dikatakan Supra 125 Matic hampir sempurna dan bahkan unik dikelasnya. Karena menggabungkan dua konsep kendaraan roda dua yang berbeda, yaitu matic dan juga manual.

Akan tetapi, tidak dapat dipungkiri bahwa sistem pengereman Supra 125 Matic 2023 ini tergolong kuno karena hanya menggunakan cakram dan bukan ABS seperti motor matic modern. 

Meskipun, rem cakram juga handal dan teruji. Namun, ABS tetap lebih baik karena mampu meredam perlambatan sehingga terasa lebih halus dan aman ketika pengendara melakukan mengerem motor. 

Berbicara soal harga Supra 125 Matic 2023 ini bakal dibanderol dengan budget sekitar 16 juta hingga 20 juta untuk membelinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: