Daya Tarik Wisata Baru di Bogor, Dusun Giok Bogor Promo Gratis Tiket Masuk Hingga Tanggal 15 Oktober 2023

Daya Tarik Wisata Baru di Bogor, Dusun Giok Bogor Promo Gratis Tiket Masuk Hingga Tanggal 15 Oktober 2023

wisata baru di Bogor -ilustrasi Dusun Giok Boor-youtube

RADARPEKALONGAN - Dusun Giok Bogor merupakan destinasi wisata baru di Bogor yang menyuguhkan panorama keindahan alam yang dibalut dengan berbagai wahana yang menarik.

Yuk ketahui apa saja daya tarik dari Dusun Giok Bogor yang merupakan destinasi wisata baru di Bogor

1. Perosotan Pelangi

Daya tarik pertama dari destinasi wisata baru di Bogor ini adalah wahana perosotan pelangi atau dikenal juga dengan nama rainbow slide. Wahana menarik ini merupakan wahana pertama yang ada di kawasan Puncak Bogor loh.

Rainbow slide sendiri merupakan wahana seluncuran dengan warna-warni pelangi yang cerah pada lintasannya dan tentunya akan memberikan pengalaman dan sensasi tersendiri untuk kamu.

BACA JUGA:Keunikan Pantai Ujung Negoro di Batang, Wisata Alam Sambil Wisata Religi Bikin Hati dan Pikiran Jernih Kembali

BACA JUGA:3 Wisata Glamping di Jogja yang Unik dengan Pemandangan Alam yang Indah dan Megah

Untuk bisa menaiki wahana ini, kamu cukup membayar Rp25.000, namun karena ini masih dalam masa promo sampai pertengahan Oktober nanti, kamu hanya perlu membayar Rp15.000.

2. Spot Instagrammable

Bagi kalian yang hobi berburu foto, Dusun Giok Bogor ini merupakan surganya spot foto yang keren dan instagrammable. Jadi, kalian dijamin gak akan nyesel.

Di sini kalian bisa menemukan taman instagrammable ala Jepang jembatan merah yang ikonik, gapura, hingga replika bunga sakura yang sangat indah.

Tidak hanya itu saja, suasana  menjang malam di sini pun tak kalah indahnya. Ketika menjelang malam kalian akan disuguhkan suasana yang indah dan romantis dengan lampu-lampu berwarna-warni di taman lampion.

BACA JUGA:Wajib Dicoba Nih! 5 Tempat Minum Kopi Joss Terbaik di Jogjakarta

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih, 5 Merk Bakpia Pathok Terbaik di Jogja, Layak Dicoba Nih

Di taman lampio ini kalian bisa menemukan bentuk lampion yang aestheti seperti bentuk tanaman, kupu-kupu, pohon, hingga katak raksasa. Menarik bukan?

3. Mini Zoo

Destinasi wisata baru di Bogor ini tidak hanya cocok untuk anak muda saja loh, namun untuk kalian yang sudah berkeluarga Dusun Giok Bogor ini juga bisa dijadikan destinasi wisata yang cocok untuk keluarga.

Sebab, di sini kalian bisa menemukan mini zoo. Di sini kalian bisa mengajak sang anak untuk berinteraksi langsung dengan beberapa koleksi hewan yang ada.

Jenis-jenis hewan yang ada di sini diantaranya adalah burng, kambing, kelinci, dan lain-lain. Jadi tunggu apalagi, ayok habiskan akhir pekanmu di sini.

BACA JUGA:Seru! Kebun Teh Pagilaran, Wisata di Batang Serasa Berwisata di Belanda

BACA JUGA:Terapkan Ini! Tips Berwisata ke Candi Arjuna Dieng, Dijamin Liburan Semakin Aman dan Nyaman

4. Wisata Kuliner

Setelah lelah berkeliling Dusun Giok Bogor, kalian bisa nih bersantai sembari memesan menu di café yang cozy banget.

Sebab, selain menikmati makanan yang lezat, kalian juga bisa melihat pemandangan hijau yang menyejukkan mata, serta menghirup udara segar yang menenangkan jiwa.

Meskipun merupakan destinasi wisata baru di Bogor, fasilitas yang ada di Dusun Giok Bogor ini cukup lengkao dan membuat nyaman para pengunjung loh.

Beberapa fasilitas yang ada di Dusun Giok Bogor ini adalah area parkir yang luas, toilet, mushola, galeri batu giok, wahana menarik, taman, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Jangan Sampai Ketinggalan! Kunjungi Destinasi Wisata Pantai Jodo, Pantai Unik di Perbatasan Kabupaten Batang

BACA JUGA:Dijamin Berkesan! Ini Keunggulan Destinasi Wisata Pantai Jodo

Dusun Giok Bogor ini berlokasi di Jalan Bukit Pelangi No,2A, Gunung Geulis, Sukaraja, Bogor.

Untuk jam operasionalnya sendiri, Dusun Giok Bogor ini buka setiap hari pada pukul 08.00-21.00 WIB untuk hari Senin hingga Jumat, dan pukul 08.00-22.00 WIB untuk weekend.

Menariknya, karena Dusun Giok Bogor merupakan wisata baru, wisata ini akan mengadakan promo besar-besaran, seperti tiket masuk gratis, dan potongan harga untuk menaiki wahana perosotan pelangi.

Promo ini hanya sampai 15 Oktober 2023 loh, jadi tunggu apalagi? Yuk ajak seluruh keluargamu kesini sebelum promo berakhir. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: