4 Sunscreen yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Keriput, Usia 40 Tahun Ke Atas Wajib Tahu

4 Sunscreen yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Keriput, Usia 40 Tahun Ke Atas Wajib Tahu

4 Sunscreen yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Keriput, Usia 40 Tahun Ke Atas Wajib Tahu-Youtube.com/ Jiglyliciouss-

Maka, jawabanya adalah Garnier UV Complete Daily SPF 50. Produk asal Amerika ini memiliki kandungan SPF yang cukup tinggi. Selain itu, juga dilengkapi dengan vitamin E serta hydra active agent yang membantu juga melembabkan kulit seharian. 

Selain mencegah sinar UVA dan UVB, produk ini juga menghindari adanya efek buruk akibat radikal bebas. Sehingga, flek hitam dan keriput pun bisa dilawan lebih mudah. 

2. L’oreal Paris UV Perfect Aqua UV Mist SPF 50

Sunscreen yang bagus untuk menghilangkan flek hitam dan keriput berikutnya yaitu L’oreal Paris UV Perfect Aqua UV Mist SPF 50. Produk saitu ini memiliki model spray yang praktis saat digunakan. 

Teksturnya yang ringan dan menyegarkan membuatnya sangat nyaman digunakan di kulit. Wajah pun bebas lengket dan white cast. 

Selain itu, produk ini juga mudah untuk diaplikasikan ulang saat sudah menggunakan riasan. Diklaim ketahanan nya mencapai 12 jam. Jadi, cocok banget untuk kamu yang beraktivitas seharian. 

Formulanya yang terbaik dikelasnya juga membantunya melembabkan dan menjaga kulit senantiasa segar dan sehat sepanjang hari. 

BACA JUGA: 4 Sunscreen untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Flek Hitam Terbaik 2023, Bikin Wajah Glowing Bebas Kerutan 

3. Skin Aqua Sunscreen Moisture Gel SPF 30

Jika kamu mencari produk sunscreen untuk menghilangkan Flek hitam dan bekas jerawat. Maka, Skin Aqua Sunscreen Moisture Gel SPF 30 adalah produk terbaik. 

Menggunakan teknologi Jepang, membuat sunscreen ini menjadi salah satu yang terbaik di kelasnya. Selain melindungi kulit dari paparan sinar UV.

Produk ini juga mampu melembabkan, melembutkan hingga membuatmu terhindar dari flek hitam da tanda penuaan lainya. Lengkap banate kan?

Dikombinasikan pula dengan kandungan kolagen, vitamin C, E, B5 dan hyalurnic acid. Membuat produk ini ampuh dalam menutrisi sekaligus mencerahkan kulit mu. 

Tenang saja, produk ini tidak meninggalkan rasa lengket maupun whitecast. Jadi, cocok banget digunakan semua jenis kulit. Bahkan pemilik kulit kering sekalipun. 

BACA JUGA: 3 Sunscreen Wardah untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Kulit Berminyak, Wajah Glowing Bebas Kusam Seharian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: