Dijamin Tidak Bau, Inilah Pasir Kucing Terbaik, Sudah Pasti Aman!

Dijamin Tidak Bau, Inilah Pasir Kucing Terbaik, Sudah Pasti Aman!

Kucing dalam box--Freepik

RADARPEKALONGAN – Bau kotoran kucing menjadikan aroma rumahmu tidak sedap? Tenang saja kamu bisa menggunakan pasir kucing terbaik ini kok, dijamin tidak bau.

Jika kamu seorang yang memelihara kucing di rumah, tentu dengan kehadiran bau tidak sedap yang disebabkan kotoran kucing sangat mengganggu sekali bukan?

Selain itu, dengan membersihkan kotorannya dari litter box juga cukup menyulitkan, sebab pasirnya juga sulit untuk dibersihkan.

BACA JUGA: Sudah Tahu Belum, Umur Kucing Bisa Hamil? Temukan Jawabannya di Sini!

Seringkali pasir di dalam kotak kotoran juga membuat kucing menjadi kotor, karena bisa menempel di kuku dan juga bulu kucing, apalagi jika kucingmu memiliki bulu yang lebat.

Namun tenang saja, masalah bau tidak sedap dan juga pasir yang menempel di bulu kucing, akan segera teratasi, yaitu dengan pemberian pasir kucing terbaik ini, yuk langsung saja simak sampai selesai dan bisa kamu berikan untuk kucing kesayanganmu.

BACA JUGA: Kucingmu Pasti Suka, Inilah Tips Memilih Tempat Pakan untuk Kucing, Buktikan Sendiri!

1. Catan ultra odor control formula

Rekomendasi pasir kucing terbaik diurutan pertama ada catan ultra odor control formula, pasir ini terbuat dari sodium bentonite, sehingga sangat aman dan nyaman ketika disentuh oleh kucingmu.

Selain itu sodium bentonite juga mampu membuat pasir bisa menyerap cairan dan bau dari kotoran yang tidak sedap, bahkan bisa juga berubah gumpalan yang mudah untuk dibersihkan.

BACA JUGA: Bisa Melebatkan Bulunya, Inilah Vitamin Kucing yang Bagus, Buktikan Saja!

2. Neoclean bentonite catlitter

Banyak pemilik kucing yang mengatakan, bahwa Neoclean bentonite catlitter ini merupakan pasir kucing terbaik, beberapa insentif karena pasir ini seluruhnya terbuat dari bahan natrium bentonite.

Natrium bentonite sendiri, dipercaya mampu menyerap kotoran kucing dengan baik, sehingga kotoran akan mudah dibersihkan, dan tidak meninggalkan bau kurang sedap.

Nah untuk mencegah bau yang ditimbulkan dari kotoran kucing, pasir ini juga menyediakan berbagai varian aroma, seperti lemon, lavender dan lain sebagainya.

BACA JUGA: Baru Pelihara Kucing, Inilah Ciri-Ciri Kucing Hamil, dan Cara Merawatnya!

3. Catgenie

Dilansir dari halaman resminya, pihak catgenie mengklaim bahwa pasir ini mampu menggantikan pasir tradisional, karena mampu bertahan selama 2 sampai 5 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: