Ciptakan Tampilan Serasi untuk Acara yang Berkesan, Inilah Inspirasi Baju Batik Couple Lamaran yang Romantis

Ciptakan Tampilan Serasi untuk Acara yang Berkesan, Inilah Inspirasi Baju Batik Couple Lamaran yang Romantis

Inilah Inspirasi Baju Batik Couple Lamaran yang Serasi (Youtube/Mukena batik)-Mukena batik-Youtube

RADARPEKALONGAN - Untuk para pasangan, sekarang ini pasti sudah terbesit untuk melakukan prosesi lamaran yang berkesan dan memikat. Tenang, artikel kali ini akan membahas beberapa inspirasi baju batik couple lamaran untuk kalian para calon pasangan yang akan menikah.

Para pasangan selelu tampil dengan pakaian couple dalam menghadiri acara supaya terlihat serasi. Berbusana seperti ini akan membuat tampilan kamu dan pasangan terlihat romantis dan sebagai upaya menghargai pasangan.

Maka dari itu, di pasaran sekarang sangat banyak sekali jenis baju batik couple lamaran karena memang banyak peminatnya.

Baju couple ini tidak hanya identik dengan pasangan saja, bisa juga digunakan untuk tampil serasi dengan teman, keluarga, suami istri, dan dresscode lebaran. Modelnya pun sangat beragam dari busana muslim sampai yang kasual look, kalau kamu mau coba mix and match baju batik couple lamaran yuk simak beberapa rekomendasinya.

BACA JUGA:Sejarah Tanggal 2 Oktober Diperingati Sebagai Hari Batik Nasional, Yuk Disimak

BACA JUGA:Pesona Batik Etnik, Tampil Mewah dan Anggun dengan Dress Batik Etnik yang Kekinian

Inilah Inspirasi Baju Batik Couple Lamaran yang Serasi dan Cocok

1. Kombinasi Brokat dan Batik


Illustrasi batik couple untuk lamaran--Tokopedia

Kombinasi batik coeple untuk lamaran yang basic adalah batik dengan brokat. Priam memakai batik dengan celana chinos dan perembuan memakai kebaya brokat yang cantik dan mewah sangat serasi dan cocok untuk berbagai acara terutama untuk lamaran menciptakan tampilan serasi yang romantis.

2. Batik dan Mini Dress

Untuk baju couple selanjutnya bisa kombinasikan bajy batik pria dengan mini dress yang memiliki kesan gaul dan kekinian. Paduan celana hitam dan rok mini hitam akan memberikan kesan yang chic pada acara lamaran. 

3. Baju Couple Batik Kimono


Ilustrasi batik couple kimono yang serasi --Tokopedia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: