Beri Keuntungan Menjanjikan, Es Teh Gelas Jumbo Kini Banyak Dijual di Pekalongan

Beri Keuntungan Menjanjikan, Es Teh Gelas Jumbo Kini Banyak Dijual di Pekalongan

Bisnis baru- Bisnis baru Jualan es teh gelas jumbo kian banyak ditemukan di Pekalongan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN- Di tengah terik kondisi panas seperti ini bisnis minuman es kian diminati. Sehingga wajar, belakangan ini banyak ditemukan bisnis es merebak di Pekalongan.

Kalau dulu es kopi dan Boba jadi andalan, kini es teh gelas berukuran jumbo baru-baru ini jadi andalan peluang bisnis baru Kota batik ini.

Bisnis es teh gelas jumbo ini, bisa di jumpai di sepanjang jalan raya Pekalongan maupun di tempat- tempat keramaian atau pusat keramaian yang ada di Pekalongan. 

BACA JUGA:Service Motor Lebih Akurat, Ahass Cendana Wiradesa Kini Dilengkapi Alat Engine Diagnostic Tools

Outlet atau kedai es teh jumbo ini mudah di jumpai disepanjang jalan raya Pekalongan. Salah satu Outlet esteh jumbo di Pekalongan yang bisa di jumpai salah satunya outlet Es Teh Kota yang berada di jala raya Karanganyar, Pekalongan.

Karyawan setempat mengatakan harga teh gelas jumbo yang ditawarkan disini dijual murah mulai Rp3.000.

"Harga teh jumbo disini mulai dari Rp3.000 untuk varian Tea series," katanya.

Penjualan es teh gelas jumbo terdapat nampak ramai dikunjungi masyarakat sekitar ataupun pejalan yang melintas disekitar lokasi.

"Paling banyak terjual tentu es teh jumbo, karena paling murah namun porsinya banyak. Varian lain juga tak kalah peminatnya," lanjutnya.

Selain varina tea series mulai Jasmine Tea hingga aneka Tea dari buah. Kedai Teh Kota juga menjual varian lain seperti Yakult Series hingga Blend Series bahkan Coffe series. Dan harga yang dipatok untuk varian lainya tidak mahal hanya Rp15.000.

BACA JUGA:Harga BBM Per Oktober 2023 Kembali Naik, Beralih Beli Motor Listrik Jadi Solusi

Hal senada juga di rasa Yusni penjual es teh Jumbo yang biasa mangkal di Jalan raya Wonopringgo, Pekalongan. Meski baru merintis usaha dua bulan dirinya mengaku omzet sudah melebihi target.

"Baru banget jualan es teh jumbo, karena saya lihat cuaca dan penjualan nya cukup bagus. Alhamdulillah omzet sejuah ini melebihi target meski baru merintis," kata Yusni.

Yusni mengaku, racikannya memang tak beda dengan es teh plastik pada umumnya. Namun kemasan yang yang sajikan cukup berbeda. Dengan kemasan gelas plastik bening namun berukuran jumbo. Dan hal tersebut jadi unggulan bagi penjual es teh gelas jumbo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: