Wajib Tahu, Inilah Kekurangan dan Kelebihan Toyota Yaris Cross 2023, Gak Bikin Nyesel!

Wajib Tahu, Inilah Kekurangan dan Kelebihan Toyota Yaris Cross 2023, Gak Bikin Nyesel!

Toyota yaris cross 2023--Instagram

RADARPEKALONGAN -  Jika kamu tertarik akurasi, kamu juga harus mengetahui kekurangan dan kelebihan Toyota Yaris Cross 2023 ini.

Saat ini Toyota Yaris Croos merupakan salah satu mobil yang banyak diminati, sebab sudah dibekali dengan mesin hybrid. Oleh karena itu,  yuk simak kekurangan dan kelebihan Toyota Yaris Cross 2023.

Alasan banyak orang tertarik dengan Toyota Yaris Cross 2023 ini, karena mobil ini menawarkan tampilan desain yang cukup keren dan sporty, tentu saja siapapun yang memakainya akan terlihat sangat elegan.

BACA JUGA: Sudah Siap Mengaspal, Isuzu Panther Reborn 2023, Banyak Dinanti Pecinta Otomotif!

Mobil Toyota Yaris Cross 2023 ini juga ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, namun dengan fitur yang lengkap.

Tidak hanya itu saja, Toyota Yaris Cross 2023 ini juga memiliki banyak sekali pilihan warna, yang bisa dipilih sesuai keinginan pembelinya.

Namun sebelum memutuskan untuk membeli Toyota Yaris Cross 2023 ini, alangkah lebih baik kamu harus mengetahui terlebih dahulu mengenai kekurangan dan kelebihan Toyota Yaris Cross 2023 ini.

BACA JUGA: Baru Meminang Isuzu Panther, Inilah Cara Merawat AC Isuzu Panther, Dijamin Dingin!

Kelebihan Toyota Cross Yaris 2023

1. Tersedia dengan pilihan mesin hybrid

Kelebihan Toyota Cross Yaris 2023 yang pertama adalah, mobil ini hadir dengan pilihan mesin hybrid, tentu saja ini menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh mobil produksi Toyota ini.

Sebab, pesaingnya belum dibekali dengan mesin hybrid, tentu saja dengan hadirnya mesin hybrid ini Toyota Cross Yaris 2023 jauh lebih unggul.

BACA JUGA: Jarang Dilirik, Inilah Spesifikasi Isuzu Panther 2017, Bisa Dibuat Bahan Cumi Darat!

2. Ditawarkan dengan fitur canggih

Selain sudah dibekali dengan mesin hybrid, Toyota Cross Yaris 2023 ini juga ditawarkan dengan beragam fitur canggih yang menunjang penampilan.

Beberapa diantara fitur yang ditawarkan seperti, atap kaca panoramik dengan power sunshade, pintu belakang bertenaga listrik tanpa batas dengan sensor tendangan, fitur keselamatan tingkat lanjut.

BACA JUGA: Tenang, Meski Produksinya Dihentikan, Suku Cadang Isuzu Panther Tetap Tersedia hingga 8 Tahun ke Depan

3. Terdapat banyak varian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: