Suplemen Vitamin untuk Meriang, Cek Apa Saja Produknya yang Efektif Tingkatkan Kesehatan

Suplemen Vitamin untuk Meriang, Cek Apa Saja Produknya yang Efektif Tingkatkan Kesehatan

Vitamin untuk Meriang--Freepik.com

Cocok untuk mengatasi sakit meriang yang sering datang di musim kemarau saat ini. 

3. Blacmores Vitamin C

Selanjutnya vitamin untuk meriang dapat diperoleh dari Blackmores. Salah satu produk yang berasal dari luar negeri ini mengandung vitamin C tinggi. 

Walau harganya cukup mahal, tapi sangat efektif untuk meningkatkan sistem imun tubuh. Bleackmores ini juga mengandung mineral askorbat yang dapat melindungi lambung. 

Jadi buat kamu yang memiliki masalah sakit lambung, tetap aman. Tidak akan menimbulkan gejala yang tak nyaman. 

4. Holisticare Ester C

Selanjutnya yang dapat memenuhi asupan vitamin C saat sakit adalah Holisticare Ester C. Vitamin C pada produk suplemen ini cepat diserap oleh tubuh. 

Setiap satu tablet, terdspat kandungan vitamin C sebanyak 320 mg. Jadi tak heran vitamin ini cocok dikonsumsi oleh kamu yang sedang meriang. 

5. Redoxon Double Action

Produk yang mengandung vitamin C selanjutnya adalah Redoxon. Tak tanggung-tanggung, kandungan vitamin C ini sampai 1000 mg. 

Suplemen yang mengandung vitamin C 1000 mg hanya dapat dikonsumsi oleh orang dewasa. Cocok untuk kamu yang sedang membutuhkan banyak asupan vitamin c.

6. Nutrimax C+Plus

Produk suplemen vitamin yang dapat menyembuhkan meriang adalah Nutrimax C+Plus. Produk ini mengandung kalsium, optizinc, glucan, beta dan bioflavonoid. 

Salah satu produk yang efektuif meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Cocok untuk kamu ytang sedang dalam kondisi jatuh sakit meriang. 

7. Amunizer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: