Sudah Tahu Belum, Inilah Fakta Tentang Kucing Oyen, Gak Nyangka Banget!

Sudah Tahu Belum, Inilah Fakta Tentang Kucing Oyen, Gak Nyangka Banget!

fakta tentang kucing oyen--Freepik

Apakah kamu pernah memperhatikan secara seksama, bahwa badan atau tubuh dari kucing oyen ini lebih besar, jika dibandingkan dengan kucing warna lain.

BACA JUGA:Pemula Harus Paham, Inilah Cara Merawat Gigi Kucing, Langsung Saja Praktekan!

Oyen bukan sebuah ras

Karena viralnya penyebutan kucing oyen, sering sekali kucing oyen dianggap sebagai sebuah ras, padahal hanya warna saja bukan ras.

Sebab untuk semua ras, warna oyen ini juga yang paling umum dan juga untuk menjadi warna kedua dibandingkan warna lainnya.

BACA JUGA:Katanya Membawa Keberuntungan, Inilah Fakta Kucing Tortie, Yakin Gak Tertarik Memeliharanya?

Paling Hollywood

Siapa sih yang tidak kenal dengan Garfield atau Puss in Boots, bahkan Milo dari film Milo dan Otis? Bahkan ada kucing pertama yang pernah menjadi presiden Amerika di tahun 1988 bernama Moris?

Kucing-kucing viral tersebut memiliki warna bulu oyen, dan inilah yang menjadikan kucing oyen dijuluki sebagai kucig si paling Hollywood.

BACA JUGA:Harganya Ada yang Setara Mobil, Inilah Fakta Kucing Sphinx, Kucingnya Para Sultan!

Freckles

Sama seperti ginger pada manusia, ternyata kucing oyen ini juga sama-sama memiliki freckles lho guys, buat yang belum tahu apa itu freckles, freckles merupakan bintik hitam yang biasanya terdapat di hidung.

Itulah fakta tentang kucing oyen, salah satu kucing yang paling viral karena memiliki tingkah lucu menggemaskan namun juga nakal.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: