10+ Suplemen Vitamin C Terbaik untuk Batuk Pilek, Semua Tersedia di Apotek

10+ Suplemen Vitamin C Terbaik untuk Batuk Pilek, Semua Tersedia di Apotek

Vitamin C Terbaik untuk Batuk--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Sudah bukan hal baru kalau jelang akhir musim kemarau menuju musim hujan, suka banyak yang jatuh sakit. Biasanya batuk dan pilek mendominasi di antara sakit ringan lainnya. 

Untuk menghadapinya, di rumah harus punya stok suplemen vitamin C terbaik untuk batuk pilek. Batuk pilek ini sering dikenal sebagai penyakit salesma. 

Penyakit yang gampang sekali menular. Jadi buat kamu yang sedang mengalami flu batuk pilek, perlu pakai masker agar tak menular ke teman-teman yang lain. 

BACA JUGA:Jaga Daya tahan Tubuh Anak, Ini 8 Rekomendasi Suplemen Vitamin C untuk si Kecil

BACA JUGA:Inilah 8 Vitamin C Terbaik untuk Imun Tubuh agar Tak Mudah Sakit di Musim Pancaroba

Melansir dari WebMD, gejala yang yang sering terjadi saat batuk pilek adalah sakit kepala, sakit tenggorokan, mata berair, hidung mampet, sakit kepala, dan bersin-bersin.

Kira-kira apa saja produk suplemen vitamin yang ampuh menjaga daya tahan tubuh? Yuk simak ulasannya berikut ini. 

1. Hufavice

Tak hanya dapat meningkatkan daya tahan tubuh, suplemen vitamin C terbaik untuk batuk pilek ini juga dapat memperbaiki se-sel tubuh. 

Kandungan vitamin Hufavicee ini diantaranya vitamin B kompleks, vitamin C dan vitamin E. Tapi kandungan di dalam suplemen ini mencapai 500 mg. Untuk harganya cuma 10 ribuan saja. 

2. Blackmores Vitamin C

Brand nomir satu di negeri Kangguru ini sekarang hadir di Indonesia. Harganya di kisaran 80 ribu sampai 500 ribu. Lebih canggihnya lagi suplemen vitamin ini dilengkapi dengan bioflavonoid.

Kandumgan bioflavonoid ini dapat memaksimalkan kerja vitamin C. Tenang saja, suplemen ini aman dan nyaman untuk lambung. 

3. Redoxon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: halodoc