3 Cara Mengecilkan Pori-pori Wajah Tanpa Modal, Cukup Pakai Bumbu Dapur Bikin Kulit Glowing Bebas Flek Hitam

3 Cara Mengecilkan Pori-pori Wajah Tanpa Modal, Cukup Pakai Bumbu Dapur Bikin Kulit Glowing Bebas Flek Hitam

3 Cara Mengecilkan Pori-pori Wajah Tanpa Modal, Cukup Pakai Bumbu Dapur Bikin Kulit Glowing Bebas Flek Hitam-Youtube.com/ jiglyciouss-

RADARPEKALONGAN - Apakah saat ini kamu tengah mencari cara mengecilkan pori-pori wajah tanpa modal? Jika iya, maka kamu berada di artikel yang tepat. 

Sebab, kali ini telah kami rangkum khusus untuk kamu mengenai cara terbaik yang hemat dan ampuh. 

Namun, apa yang menyebabkan pori-pori wajah besar? Nah, melansir dari berbagai sumber. Diketahui salah satu penyebab terbesarnya adalah terjadinya penurunan jumlah kolagen maupun kurang tepatnya kamu dalam melakukan perawatan wajah. 

BACA JUGA: Inilah 4 Skincare Wardah untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah, Kulit Bebas Flek Hitam dan Awet Muda di Usia 40an

Alhasil, emmbuta pori-pori menjadi tersumbat dan membesar. Kamu pun menjadi kurang percaya diri saat menggunakan riasan karena terdapat lubang-lubang di wajah yang menganut. 

Nah, jika kamu tengah mengalaminya dan merasa pusing dibuatnya. Maka, kamu wajib nih simak ulasan cara mengecilkan pori-pori wajah dalam seminggu tanpa modal cukup pakai bumbu dapur. 

Cara Mengecilkan Pori-pori Wajah Tanpa Modal

Kamu tentu menjadi semakipenasarana kan? Kira-kira bumbu dapur atau bahan apa yang bisa mengecilkan pori-pori wajah? Tenang aja, pembahasan ini tidak tipu-tipu ya dan aman untuk kamu lakukan di rumah. Yuk, langsung simak aja!

1. Gunakan Es  Batu

Cara mengecilkan pori-pori wajah agar terlihat mulus yang pertama adalah menggunakan es batu. Tentu bahan ini sangat mudah kamu temukan di rumah bukan?

BACA JUGA: 3 Produk Pelembab untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Kulit Berminyak Terbaik, Cuma 8 Ribuan Ada di Indomaret

Nah, ternyata adanya efek dingin dari es batu membantu mengecilkan ukuran pori-pori dan mengencangkan kulit usai menggunakannya. Tenang saja, caranya gampang banget lho. Berikut ini panduan cara mengecilkan pori-pori wajah secara alami dan permanen; 

  • Pertama, siapkan 1-2 buah es batu dari kulkas.
  • Kemudian, oleskan pada wajah yang sudah dibersihkan sebelumnya. 
  • Lalu, oleskan selama beberapa menit hingga kamu merasa sudah cukup. 
  • Selanjutnya, kamu bisa melanjutkan penggunaan serum dan pelembab untuk hasil yang lebih maksimal.

Nah, tips yang paling disarankan mengenai produk pelembab dan serumnya dianjurkan memiliki tekstur gel yang lembut ya. Sehingga, bisa menyerap maksimal dan kulit dan tidak menimbulkan penyumbatan. 

Sebagai informasi, penggunaan es batu juga meningkatkan sirkulasi darah di kulit wajahmu. Lakukan setiap pagi hari untuk hasil yang optimal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: