Rekomendasi Terbaik Multivitamin yang Aman untuk Penderita Maag Kronis

Rekomendasi Terbaik Multivitamin yang Aman untuk Penderita Maag Kronis

Multivitamin yang Aman untuk Penderita Maag --Freepik.com

Harga Suplemen multivitamin ini 140 ribu sampai 236 ribu per botolnya. Khusus suplemen ini tak cocok untuk ibu hamil dan penggunaannya dibatasi tidak lebih dari 8 minggu. 

4. Nutrimax C Plus Phytogreen Adult

Selanjutnya multivitamin yang aman untuk penderita maag adalah Nutrimax C Plus Phytogreen Adult. Multivitamin ini dapat menyehatkan sistem pencernaan. 

Sebab kandungan seperti bayam, brokoli, spirulina, wortel, dapat meningkatkan sistem imun tubuh. Salah satu rekomendasi terbaik untuk kesehatan tubuh. 

Untuk harganya saat ini 150 ribu sampai 166 ribu rupiah. Kandungan nutrisi ini dapat menyehatkan kambung karena kandungan ekstrak sayuran di dalamnya. 

5. Blackmores Multivitamins + Minerals

Salah satu rekomendasi terbaik multivitamin yang aman untuk penderita maag adalah Blackmores Multivitamins + Minerals. Suplemen yang satu ini memiliki kelengkapan vitamin yang sehat bagi tubuh. 

Di dalam suplemen multivitamin ini mengandung berbagai macam nutrisi. Diantaranya adalah vitamin A, B kompleks, vitamin D sampai zat besi. asam folat, kaolin, dan biotin. 

Suplemen multivitamin ini tidak disarankan dikonsumsi oleh anak-anak di bawah 12 tahun. Walaupun banyak nutrisi dan vitamin yang baik untuk tubuh. 

Harga suplemen ini berkisar 108 ribu sampai 4898 ribuan per botolnya. 

6. Youvit Gummy Multivitamin Adult

Rekomendasi suplemen multivitamin terbaik selanjutnya adalah Youvit Gummy. Multivitamin ini rasanya termasuk nikmat sebab memiliki 10 jenis vitamin dan 2 mineral. 

Kandungan nutrisi seperti selenium, iodium, vitamin A, B, C, D dan E bagus untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Walau rasanya seperti permen, harap diingat cukup satu kali saja ya sehari. 

BACA JUGA:10+ Suplemen Vitamin C Terbaik untuk Batuk Pilek, Semua Tersedia di Apotek

Untuk harha Youvit Gummy Multivitamin Adult ini cukup 18 ribu sampai 89 ribu.. Terdapat 7 pcs dan 30 pcs sesuai dengan harga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: alodokter