Tak Perlu Bingung Saat Memesan! Ini 5 Rekomendasi Menu Kopi Kenangan yang Wajib Kamu Coba

Tak Perlu Bingung Saat Memesan! Ini 5 Rekomendasi Menu Kopi Kenangan yang Wajib Kamu Coba

Tak Perlu Bingung Saat Memesan! Ini 5 Rekomendasi Menu Kopi Kenangan yang Wajib Kamu Coba--Instagram Kopi Kenangan

RADARPEKALONGAN—Kopi Kenangan banyak digandrungi oleh pecinta Kopi di antara banyaknya coffee shop kekinian yang ada. Kamu juga tak perlu bingung saat memesan, karena kami ada 5 rekomendasi Mlmenu Kopi kenangan yang wajib dicoba.

Faktor utama dari populernya kedai kopi ini terutama di kalangan muda-mudi adalah karena sajian menu Kopi Kenangan yang unik, enak, dan beragam. 

Untukmu yang bukan pecinta kopi pahit, tampaknya harus berbahagia karena kopi ini hadir dengan puluhan menu kopi yang cenderung manis dan cocok dengan lidahmu. Kamu juga akan mendapatkan pengalaman menyicipi menu kopi dengan nama yang unik dan menggelitik.

Namun, karena banyaknya menu kopi kenangan yang ditawarkan, tidak menutup kemungkinan akan membuatmu bingung ketika hendak memesan.

Oleh karenanya, artikel ini akan memberikanmu beberapa referensi menu Kopi Kenangan yang tidak boleh dilewatkan untuk dipesan. Yuk, cari tahu apakah ada salah satunya yang sesuai dengan seleramu!

Baca juga Simpel dan Instan! Ini 4 Kreasi Resep Kopi Kekinian yang Bisa Kamu Buat di Rumah

1. Kopi Kenangan Mantan

Menu yang satu ini merupakan menu yang paling wajib untuk dipesan ketika kamu datang ke Kopi Kenangan atau memesannya melalui aplikasi pesan antar.

Kopi Kenangan Mantan ini merupakan menu legendaris meski dengan komposisi sederhana.

Kamu akan dimanjakan dengan perpaduan kopi susu dan legitnya gula aren Indonesia. Rasanya tidak akan sesederhana komposisinya. Kamu akan dibawa menjelajahi kenikmatan kopi khas cita rasa Indonesia.

Tidak salah jika akhirnya kopi ini dinobatkan sebagai top of mind menu Kopi Kenangan di kalangan pecinta kopi.

2. Kopi Kelapa

Jika tadi kamu ditawari dengan cita rasa gula aren yang khas, maka kini kamu akan dibuat tergius dengan perpaduan rasa kopi dan air kelapa dari menu Kopi Kenangan yang satu ini.

Kopi Kelapa merupakan menu yang sangat unik dan khas dari Kopi Kenangan, karena tidak semua coffee shop memiliki menu kopi ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: