Selain Cocok untuk Kerja, Mobil Diesel Double Cabin ini Juga Bisa Buat Nongkrong

Selain Cocok untuk Kerja, Mobil Diesel Double Cabin ini Juga Bisa Buat Nongkrong

Toyota hilux--Instagram

RADARPEKALONGAN – Beberapa orang yang menyebut mobil diesel double cabin ini masuk ke dalam kategori kendaraan truk.

Sebab, selain mampu menampung 5 orang di dalamnya, mobil diesel double cabin ini juga mampu mengangkut barang di belakangnya.

Alasan mobil diesel double kabin ini banyak dipilih, karena bisa dikirimkan baik untuk mengangkut penumpang ataupun mengangkat barang.

BACA JUGA: Mewah Namun Murah, Inilah Mobil Diesel Mewah dan Murah, Kamu Wajib Punya!

Berbeda dengan mobil pick up, mobil diesel double cabin ini cenderung memiliki tampilan yang cukup gagah, sporty dan sudah dibekali dengan fitur dan teknologi modern.

Nah, jika kamu berminat memiliki mobil diesel double cabin ini baik untuk kerja, ataupun untuk nongkrong berikut kami berikan rekomendasinya, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA: Berani Tampil Beda, Suzuki Ertiga Diesel, Punya Kelebihan dan Kekurangan Seperti Ini!

Mitsubishi New Triton

Mobil diesel double cabin diurutan pertama ada Mitsubishi New Triton,   mobil yang dibekali dengan mesin berkapasitas 2.442 cc ini, memiliki kode mesin 4D65 dengan konfigurasi DOHC 4 silinder.

Mesinnya juga sudah dioptimalkan dengan intercooler serta turbocharger, yang mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar, yakni mencapai 131 dk dengan torsi puncaknya mencapai 430 Nm.

Tidak hanya itu saja, Mitsubishi New Triton juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur canggih, seperti fitur ABS, Dual SRS Airbag, sistem audio 2 din, serta beragam fitur canggih lainnya.

BACA JUGA: Gak Bikin Kantong Kering, Inilah Mobil Diesel Paling Irit, Buktikan Saja Sendiri!

Toyota New Hilux

Mobil ini sendiri memiliki dua varian, yaitu single Cabin dan Double Cabin, kemudian untuk Double Cabinnya juga ditawarkan dua pilihan mesin tangguh.

Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur canggih, dan sudah mendapatkan balutan material yang premium serta desain interiornya juga modern, sehingga sangat nyaman dikendarai.

BACA JUGA: Gak Bikin Boncos, Inilah Kelebihan Mobil Diesel, Salah Satunya Irit Bahan Bakar!

Tidak hanya itu saja Toyota New Hilux ini juga sudah dilengkapi dengan head unit berukuran 6 inci, yang mampu memberikan kenyamanan selama berkendara.

Untuk fitur keamanannya sendiri, Toyota New Hilux ini sudah menyematkan fitur tiga airbag di bagian depan, dan dua side tirai airbag.

BACA JUGA: Siapa Bilang Mobil Diesel Mahal? Inilah Mobil Diesel Murah dan Irit, Kantongmu Aman!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: