Penuh Misteri! 5 Bunga Pembawa Sial Wajib Kamu Hindari, Jangan Sampai Ada di Lingkungan Rumahmu

Penuh Misteri! 5 Bunga Pembawa Sial Wajib Kamu Hindari, Jangan Sampai Ada di Lingkungan Rumahmu

bunga pembawa sial wajib kamu hindari-Instagram-ibu_urutan_tradisional_batinjb

RADARPEKALONGANDISWAY.ID – Umumnya, bunga itu indah, meskipun terdapat bunga pembawa sial wajib kamu hindari. Sebab konon tanaman ini mendatangkan sial serta dianggap bunga berkonotasi negatif.

Bunga selalu menjadi simbol keindahan dan kesegaran dalam berbagai budaya. Namun,  sebagian kecil masyarakat mempunyai kepercayaan mengenai jenis bunga apa yang dianggap membawa sial. 

Bunga identik dengan keromantisan dan keharmonisan untuk sebuah hubungan. Belum tahu juga, anggapan berkonotasi negatif hanyalah sebuah fakta atau omong kosong semata.

Padahal semua jenis bunga dianggap cantik dan memiliki keunikan tersendiri. Meskipun begitu, ada beberapa mempercayai bunga ini termasuk bunga pembawa sial.

Bagi kalian yang mau menanam bunga ini, sebaiknya pertimbangkan dahulu dampak baik dan buruknya. Apakah bunga ini menjadi pilihan tepat untuk tumbuh di lingkungan kalian.   

Baca Juga: Ini Dia, Tanaman Hias Penarik Rezeki Tidak Bikin Seret, Bisa Kamu Tanam dalam Pot

Bunga Pembawa Sial Wajib Kamu Hindari

1. Mawar Hitam  

Mawar hitam ternyata sering dianggap sebagai bunga pembawa sial karena memiliki warna  gelap, yang disebut mempunyai konotasi negatif.  

Kamu harus tahu, bahwa warna gelap pada mawar hitam ini sebenarnya adalah bentuk keindahan yang unik. 

Mawar hitam ini dapat digunakan untuk menyampaikan pesan-pesan emosional, bukan hanya pembwa sial. 

Penggunaan mawar hitam biasa kamu temukan dalam acara duka atau upacara tertentu. Itu menandakan, bahwa mawar hitam sebetulnya mempunyai pesan emosional yang tersirat.

2. Teratai Hitam

Bunga pembawa sial wajib kamu hindari berikutnya yaitu teratai hitam. bunga ini sering dikaitkan dengan kematian dan kesialan karena warnanya yang gelap. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: