Penuh Misteri! 5 Bunga Pembawa Sial Wajib Kamu Hindari, Jangan Sampai Ada di Lingkungan Rumahmu

Penuh Misteri! 5 Bunga Pembawa Sial Wajib Kamu Hindari, Jangan Sampai Ada di Lingkungan Rumahmu

bunga pembawa sial wajib kamu hindari-Instagram-ibu_urutan_tradisional_batinjb

Faktanya, teratai hitam merupakan tanaman air yang cantik dan menjadikannya pilihan yang menarik untuk dekorasi taman air. 

Meski warnanya unik, namun tanaman ini ternyata tidak membawa sial. Kembali lagi kepercayaan setiap individu.  

3. Anyelir Putih  

Sudakah melihat bunga anyelir putih ini? Memiliki warna putih polos dengan bunga yang lebar. Ternyata, bunga ini dianggap membawa sial karena sering digunakan dalam pembakaran jenazah. 

Anyelir putih sebenarnya merupakan simbol kesucian dan kebersihan. Penggunaan anyelir putih pada pemakaman merupakan tanda penghormatan.

4. Bunga Lili Orange

Sering dianggap bunga pembawa sial, bunga lili orange mempunyai warna yang cerah dan mencolok.  Warna cerah mencoloknya itu, beberapa orang menganggap sebagai bunga pembawa sial.

Bagi kalian yang belum tahu, bunga Lili orange merupakan simbol kebahagiaan, kegembiraan, dan kemakmuran. Walaupun dianggap bunga pembawa sial.

Tanaman ini sering digunakan dalam dekorasi taman dan rangkaian bunga yang ceria. Karena keindahan dan kecocokannya di semua tempat.  

5. Bunga Bougenville

Tanaman bougenville memiliki bentuk bunga yang mirip kertas, sebab ketebalannya persis dengan kertas.

Adapun beberapa alasan yang membuat bunga yang cantik ini dianggap bunga pembawa sial wajib kamu hindari.

Ternyata, tanaman ini memiliki duri yang tajam pada tangkainya, selain itu bunga ini juga dianggap negatit karena dipercaya sebagai pembawa sial dalam hubungan asmara serta percekcokan di dalam rumah tangga.

Jenis bunga yang dianggap pembawa sial seringkali tidak berdasarkan pada kenyataan. Tanaman dan bunga memiliki keindahan dan makna yang mendalam yang dapat diapresiasi oleh siapa saja. 

Lebih baik memahami makna asli dan penggunaan bunga daripada mempercayai mitos yang tidak beralasan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: