Bupati Pekalongan Fadia Arafiq: Pemkab Pekalongan Selalu Support Kemajuan Sepakbola

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq: Pemkab Pekalongan Selalu Support Kemajuan Sepakbola

--

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq menyatakan Pemerintah Kabupaten Pekalongan selalu mensupport kemajuan sepakbola Kota Santri. 

Hal itu diungkapkannya menyikapi banyaknya selebaran yang beredar yang mempertanyakan nasib Persekap.Bupati menegaskan bahwa untuk Persekap dananya sudah disiapkan oleh Pemkab di anggaran perubahan.

“Untuk itu berharap agar sepakbola kita maju dan untuk para pecinta sepakbola agar tidak mudah terprovokatori oleh oknum yang ingin memecah-belah,” ujarnya, Senin (25/9/2023).

Bupati menambahkan, untuk kemajuan sepakbola, pemkab juga sudah menganggarkan pembangunan tribun timur agar stadionnya bagus dan sesuai.

“Kemarin sempat gagal lelang terus, kita ingin agar stadionnya lebih bagus dan itu sebagai salah satu upaya pemkab untuk mensuport kegiatan olahraga,” katanya.

Hal senada dikatakan Sekretaris Daerah Kabupaten Pekalongan M. Yulian Akbar, menurutnya masih ada waktu untu lelang ulang dan direncanakan tahun ini tribun timur sudah selesai direhab.

“Untuk anggaran sekitar 850 juta dan ini masih ada waktu untuk lelang Kembali dan kita rencanakan akhir tahun sudah selesai dikerjakan,” paparnya.

Sementara itu Ketua PSSI Kabupaten Pekalongan Candra Saputra mengatakan, Pemkab sudah menyiapkan anggaran untuk Askab PSSI Kota Santri untuk mengikuti liga 3.

“Awal bulan kita akan mengadakan seleksi pemain dan mulai hari ini akan kita buka pendaftarannya,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: