4 Sabun Kolagen yang Ampuh Menghilangkan Kerutan, Efektif Cegah Penuaan Dini Bikin Wajah Glowing Awet Muda

4 Sabun Kolagen yang Ampuh Menghilangkan Kerutan, Efektif Cegah Penuaan Dini Bikin Wajah Glowing Awet Muda

4 Sabun Kolagen yang Ampuh Menghilangkan Kerutan, Efektif Cegah Penuaan Dini Bikin Wajah Glowing Awet Muda-Youtube.com/ hannainkorea-

Selai dilengkapi kandungan kolagen, ada juga kandungan berupa glutathione, vitamin C, E hingga minyak zaitun. Kombinasi kandungan inilah yang memberikan berbagai manfaat bagi kulit. 

Adapun manfaatnya seperti melembapkan, mencerahkan, menghilangkan noda hingga mengecilkan pori-pori di wajah. Beberapa pengguna pun merasakan kulit bebas kusam dan kilap seharian. 

Namun, ada pun efek samping yang dirasakan sedikit pengguna adalah kulit yang menjadi lebih kering. Nah, jika kamu juga mengalaminya usai menggunakan produk ini. Kamu bisa menghentikannya atau menggunakan produk pelembap tambahan usai mencuci wajah.

BACA JUGA: 3 Sabun Batang Pepaya untuk Memutihkan Wajah, Efektif Bikin Kulit Glowing Awet Muda Bebas Flek Hitam

2. HNI Natural Kolagen Soap Bar

Jika kamu bertanya produk sabun kolagen terbaik untuk menghilangkan kerutan apa aja? Maka, HNI Natural Kolagen Soap Bar wajib menjadi salah satu daftarnya. 

Produk lokal satu ini memiliki kandungan utama berupa kolagen alami yang aman digunakan di kulit. Selain itu, pada kemasannya juga dicantumkan penggunaan asam glikolat serta minyak kelapa sebagai bahan tambahan. 

Tak ayal, produk satu ini bisa memberikan kelembaban melimpah di kulit. Selain itu, jika digunakan secara rutin kulit menjadi lebih cerah dan lembut. 

Cara pakai nya pun cukup dengan basahi menggunakan air. Lalu, gosok hingga mengeluarkan busa dan olesan ke wajah. Pijat lembut dan tunggu meresap selama 2-3 menit. Terakhir, kamu bisa membilasnya langsung dengan air bersih. 

Lakukan dengan rutin untuk hasil yang maksimal dan permanen. Dijamin, kulit glowing tanpa bikin kantong bolong!

BACA JUGA: 4 Sabun Batang Zaitun untuk Menghilangkan Keriput, Bantu Cegah Penuaan Dini Bikin Kulit Glowing Awet Muda

3. Everwhite Brightening Soap Bar

Siapa sih yang gak kenal produk sabun kolagen yang ampuh menghilangkan kerutan ini? Produk viral dari Everwhite Brightening Soap Bar dikenal akan bentuk sabun yang unik dan manfaatnya yang beragam.

Dilengkapi dengan kandungan collagen, lidah buaya, charcoal, minyak kelapa, hingga madu membuatnya sangat lengkap dalam menutrisi kulit. Tak ayal, selain menghilangkan kerutan produk ini juga bisa mencerahkan dan melembutkan kulit. 

Beberapa pengguna pun merasakan kulit bebas jerawat dan flek hitam dalam beberapa minggu. Bentuk sabun yang unik juga menambah sensasi menyenagkan saat mengapikasianhya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: