4 Sabun Kolagen yang Ampuh Menghilangkan Kerutan, Efektif Cegah Penuaan Dini Bikin Wajah Glowing Awet Muda

4 Sabun Kolagen yang Ampuh Menghilangkan Kerutan, Efektif Cegah Penuaan Dini Bikin Wajah Glowing Awet Muda

4 Sabun Kolagen yang Ampuh Menghilangkan Kerutan, Efektif Cegah Penuaan Dini Bikin Wajah Glowing Awet Muda-Youtube.com/ hannainkorea-

Busanya pun melimpah dan lembut saat menyentuh kulit. Dijamin deh, kamu akan jatuh cinta sama produk yang satu ini. 

BACA JUGA: 4 Sabun Batang Kolagen Penghilang Flek Hitam, Bikin Kerutan Hilang dan Wajah Glowing di Umur 40 Tahun Ke Atas

4. The Face Collagen Vit C Soap Bar

Sabun batang kolagen khusus menghilangkan kerutan yang terakhir adalah The Face Collagen Vit C Soap Bar. Produk lokal satu ini juga tak kalah dengan para pesaingnya. 

Tak hanya menggunakan kolagen sebagai bahan utama, sabun ini juga memiliki kandungan vitamin C. Sebagai informasi, kedua bahan ini dapat meregenerasi sel kulit dan mencerahkan kulit lebih maksimal. 

Selain itu, produknya juga sudah BPOM. Jadi, aman untuk kamu gunakan sehari-hari. Dianjurkan mengaplikasikannya 2 kali sehari di pagi dan malam hari.

Beberapa pengguna merasakan efek kulit yang lebih lembut dan cerah sejak penggunaan pertama. Namun, jika kamu merasakan iritasi atau kemerahan saat menggunakan produk semacam ini. Maka, kamu perlu menghentikan kegunaannya dan melakukan konsultasi ke dokter spesialis kulit. 

Semoga informasi mengenai deretan produk sabun kolagen yang ampuh menghilangkan kerutan ini bermanfaat ya. Selamat mencoba dan semoga berhasil! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: