Dicoba, Yuk! Inilah 10 Rekomendasi Jus Buah untuk Diet, Bikin Tubuh Sehat dan Ampuh!

Dicoba, Yuk! Inilah 10 Rekomendasi Jus Buah untuk Diet, Bikin Tubuh Sehat dan Ampuh!

Jus Buah untuk Diet--freepik.com

RADARPEKALONGAN - Buah merupakan salah satu makanan sehat yang nutrisinya sangat dibutuhkan oleh tubuh, terutama saat menjalani diet. Simak rekomendasi jus buah untuk diet berikut ini!

Diet sendiri adalah cara menurunkan berat badan dengan menjaga pola makan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu dapat meminum jus buah. Ada beberapa jus buah yang bisa kamu minum untuk menurunkan berat badan.

Lantas, jus buah apa saja yang dapat membantu menurunkan berat badan kamu? Berikut ulasan lengkapnya untukmu.

BACA JUGA:Selain Buah, Sayuran juga Cocok Dijadikan Jus, Berikut Ini 5 Jus Sayuran yang Bagus untuk Diet

BACA JUGA:Tinggi Kandungan Serat dan Mudah Dijumpai, 6 Buah ini Bagus Dikonsumsi saat Diet

Daftar Jus Buah untuk Diet

1. Jus Buah Bit

Buah bit merupakan salah satu buah yang memiliki banyak manfaat. Kaya akan serat, membuat buah yang satu ini sangat cocok dijadikan jus pendamping diet kamu.

Selain itu, kalori yang terkandung di dalamnya juga cukup rendah, yaitu 43 kkal per 100 gram. Buah bit juga mengandung antioksidan yang tinggi, sehingga dapat membantu mencegah kerusakan sel akibat paparan radikal bebas.

2. Jus Seledri

Seledri mengandung 95% air, sisanya adalah nutrisi penting seperti serat yang memperlancar sistem pencernaan. Selain itu, kalori yang terkandung dalam seledri juga sangat rendah, yaitu hanya 14 kkal per 100 gram. Meski begitu, jus seledri dapat membuat kamu kenyang lebih lama dan mencegah sembelit.

3. Jus mentimun

Biasa dijadikan lalapan, jus mentimun juga memiliki banyak manfaat, lho! Jus mentimun mengandung kalori yang rendah, yaitu hanya 40 kkal per 100 gram. Selain itu, mentimun juga kaya akan serat sehingga baik untuk sistem pencernaan.

4. Jus Wortel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: