Usia 50an Wajib Baca! Inilah 5 Cara Menghilangkan Lemak Perut setelah Usia 50 Tahun

Usia 50an Wajib Baca! Inilah 5 Cara Menghilangkan Lemak Perut setelah Usia 50 Tahun

Ilustrasi cara menghilangkan lemak perut usia 50an.-Barbara Olsen/pexels.com-

RADARPEKALONGAN -  Ini dia cara menghilangkan lemak perut setelah usia 50 tahun yang bisa kamu coba. lemak perut merampas rasa percaya diri kita pada usia berapa pun. Tapi lebih dari itu, lingkar pinggang kita adalah garis hidup kita, terutama seiring bertambahnya usia.

Kamu bisa memiliki lemak pinggul, lemak pantat dan lemak lengan, dan masih relatif sehat. Tapi jika kamu memiliki lemak perut, itu akan merusak kesehatanmu.

Lemak perut, khususnya yang disebut lemak visceral, berbahaya bagi Kesehatan kamu. Lemak di area perut ini dapat menyebabkan masalah kesehatan termasuk penyakit jantung, diabetes tipe 2, kanker, demensia, dan stroke. Terlebih lagi, ini merupakan indikator kematian dini.

BACA JUGA:Segar dan Kuat di Usia Tua, Ini Dia Rekomendasi 5 Susu untuk Orang Tua Terbaik, Bikin Badan Kuat

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Minuman untuk Menghilangkan Badan Lemas dari Susu Terbaik Buat Orang Tua Usia 50-an

Berikut Cara Menghilangkan Lemak Perut Setelah Usia 50 Tahun

Latihan HIIT 

HIIT adalah bentuk latihan kardiovaskular yang bergantian antara latihan intensitas tinggi dan intensitas rendah selama durasi latihan, yang biasanya 30 menit atau kurang.

Jenis latihan interval ini termasuk berjalan atau berlari dengan kecepatan lambat, kemudian mempercepatnya, lalu mengulanginya. Latihan ini juga dapat mencakup aerobik, bersepeda gaya boot-camp, atau yang lainnya.

Kurangi Gula

Gula, terutama gula tersembunyi dalam makanan adalah salah satu penyebab utama lemak, khususnya lemak perut.

Kelebihan gula adalah penyebab utama lemak perut dan lemak secara umum karena kita hanya membutuhkan sedikit energi. Sisanya disimpan sebagai lemak. Dan faktanya, kita mendapatkan lebih dari yang kita butuhkan melalui gula tambahan dan gula tersembunyi.

Makan Makanan Nabati

Makalah makanan nabati yang kaya akan lemak tak jenuh Tunggal, alpukat dan minyak alpukat, minyak zaitun extra virgin, buah zaitun Mediterania utuh dan tapenade zaitun, kacang-kacangan dan selai kacang sebagai bagian dari pola makan seimbang yang sehat dapat membantu mengurangi lemak perut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: