Waspadalah! Inilah 5 Alasan Sulit Mengusir Perut Buncit, Alasan Ke-3 Anak Kantor Banget Nih

Waspadalah! Inilah 5 Alasan Sulit Mengusir Perut Buncit, Alasan Ke-3 Anak Kantor Banget Nih

alasan perut bunci susah dihilangkan-Image by jcomp on Freepik-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mengapa susah hilangkan perut buncit? Ternyata ada beberapa alasan sulit mengusir perut buncit. Apa sajakah itu? Berikut ini beberapa alasanya.

Apakah Anda memiliki permasalahan perut buncit? Apakah Anda sudah pernah mencoba untuk mengatasi perut buncit tersebut? Jika sudah pernah menghilangkan perut buncit, bagaimanakan hasilnya?

Banyak orang yang mengatakan bahwa menghilangkan perut buncit ini tidaklah mudah. Sebab ada beberapa hal yang tidak disadari sebagai penyebab perut buncit tersebut. 

Anda mungkin sudah frustasi dengan berbagai cara yang dilakukan namun tak kunjung membuahkan hasil yang sesuai. Namun jangan menyerah dulu. Barangkali bukan caranya yang salah, namun Anda masih memiliki kebiasaan yang justru bikin lemak perut numpuk.

BACA JUGA:6 Infused Water Diet yang Cocok Diminum untuk Berat Badan 70 kg Keatas, Bagus Untuk Usir Perut Buncit Loh!

BACA JUGA:Diet 90-30-50 yang Bisa Turunkan Berat Badan Sampai 6.8 Kg, Bisa Bantu Meratakan Perut Buncit Loh!

Alasan Sulit Mengusir Perut Buncit

Ada beberapa alasan sulit mengusir perut buncit. Mungkin saja beberpa alasan ini masih Anda lakukan sehingga tidak mudah bagi Anda untuk mengusir peurt buncit. Adapun beberapa alasanya sebagai berikut :

1. Mengalami Stres Tinggi

Salah satu alasan sulit mengusir perut buncit yakni karena Anda sedang mengalami stres tingkat tinggi. Ketika Anda mengalami stres tinggi maka akan berpengaruh dalam peningkatan kadar kortisol. 

Jika kadar kortisol ini meningkat, makan akan terjadi peningkatan penyimpanan lemak perut. Tak hanya itu saja, ketika Anda stres Anda akan cenderung memilih makan makanan yang tidak sehat.

Oleh sebab itulah Anda akan lebih sulit untuk menurunkan berat badan ketika stres. Jika Anda ingin tetap menurunkan berat badan, maka atasi terlebih dahulu stres yang sedang terjadi di diri Anda. 

2. Kualitas Tidur Tidak Bagus

Kualitas tidur tidak bagus juga menjadi salah satu alasan sulit mengusir perut buncit. Mengapa demikian? Hal ini karena tidur yang tidak berkualitas akan mengganggu keseimbangan hormon di dalam tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: