Rekomendasi Obat Tidur Herbal untuk Mengatasi Insomnia di Malam Hari

Rekomendasi Obat Tidur Herbal untuk Mengatasi Insomnia di Malam Hari

Obat Tidur Herbal-lifestylememory-Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Sulit tidur seringkali dialami oleh beberapa orang. Buat kamu yang masih menderita insomnia perlu tahu informasi obat tidur herbal

Gejala insomnia terjadi karena adanya aktivitas kerja otak yang tegang. Ketika otak tegang maka kecil kemungkinan dapat tidur terlelap.

Bila kamu sering mangalami hal tersebut segera obati agar tidurmu berkualitas. Sebab tidur yang berkualitas akan membuat tubuh makin sehat. 

BACA JUGA:Manfaat Tidur Siang bagi Pekerja Freelance yang Bekerja dari Rumah Agar Badan Tidak Lesu

BACA JUGA:8 Tanaman Bunga yang Cocok untuk Kamar Tidur, Dekorasi Hemat yang Minim Perawatan

Ada beberapa obat tidur yang bisa dikonsumsi agar mudah terlelap di malam hari. Apa saja jenisnya? Yu cari tahu lewat uraian berikut ini. 

1. Akar Valerian

Melansir dari penelitian The Americanj Journal of Medicine pada tahun 2006 mengungkapkan kalau ekstrak akar valerian ini bagus untuk mengobati insomnia.

Cukup konsumsi 300 sampai 900 mg sebelum tidur. Dapat meningkatkan kualitas tidur di malam hari. 

Namun akar Valerian ini tidak disarankan untuk anak-anak, ibu hamil dan menyusui. Minumlau obat ini hanya ketika tubuh mengalami insomnia. 

2. Makanan yang Kaya Glycine

Selanjutnya obat tidur herbal adalah dengan konsumsi makanan yang mengandung Glycine. Glycine ini dapay membantu kamu cepat tidur. 

Obat tidur alami ini juga terdapat beberapa macam janis makanan. Kamu perlu beberapa jenis makanan yang penting bagi tubuh. 

Diantara makanan yang dapat meningkatkan kualitas tidur adalah telur, ikan, kubis. bayam, kacang polong dan bayam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: siloamhospitals