8 Tanaman Bunga yang Cocok untuk Kamar Tidur, Dekorasi Hemat yang Minim Perawatan

8 Tanaman Bunga yang Cocok untuk Kamar Tidur, Dekorasi Hemat yang Minim Perawatan

tanaman bunga yang cocok untuk kamar tidur-Instagram-kamartidurminimalis

RADARPEKALONGANDISWAY.ID – Tak harus bergaya mewah, kamu dapat mengganti dekorasi yang lebih hemat dengan memilih tanaman bunga yang cocok untuk kamar tidur kamu.

Banyak sebagian orang yang menderita insomnia. Hal ini dapat disebabkan karena faktor lingkungan yang tidak nyaman atau tampilan kamar kurang enak dipandang.

Dekorasilah kamar tidur kalian supaya terlihat cantik dan nyaman. Sehingga kamu tidak perlu takut menderita insomnia lagi.

Disamping mudah dalam perawatan, tanaman bisa juga menyegarkan udara menjadi sejuk dan membuat tidur kalian terasa nyenyak.

Tertarikkah kalian untuk meletakan tanaman dalam tempat tidur? Jika iya, lebih baik kamu memelihara tanaman bunga yang cocok untuk kamar tidur kamu.

Baca Juga: Hidupkan Suasana Rumah! 5 Tanaman dalam Pot di Ruang Tamu, Ada Pohon Pembawa Keberuntungan Juga

Tanaman Bunga yang Cocok untuk Kamar Tidur

1. Melati

Inilah termasuk rekomendasi hemat budget yang  kalian butuhkan untuk mendekorasi tempat tidur. Bunga melati sangat cantik dan mengeluarkan aroma yang menyenangkan.

Aroma yang khasnya, bemanfaat untuk parfum dalam ruangan dan sebagai alternatif memudahkan kalian untuk tidur dengan nyenyak.

2. Tanaman Anggrek

Bagi yang belum tahu Anggrek, tanaman ini merupakan tumbuhan berbunga eksotik yang terkenal akan keindahan bunganya. 

Cocok sekali untuk dalam ruangan terutama tempat tidur, karena tanaman ini memerlukan perawatan yang mudah. Tanaman anggrek menjadikan daftar dekorasi hemat budget untuk tempat tidur kalian.

3. Bunga bakung lembah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: