8 Tanaman Bunga yang Cocok untuk Kamar Tidur, Dekorasi Hemat yang Minim Perawatan

8 Tanaman Bunga yang Cocok untuk Kamar Tidur, Dekorasi Hemat yang Minim Perawatan

tanaman bunga yang cocok untuk kamar tidur-Instagram-kamartidurminimalis

Sepertinya aneh mendengar namanya saja. Tapi jangan salah, bunga bakung lembah ini adalah tanaman bunga yang cocok untuk kamar tidur 

Termasuk juga tumbuhan memiliki bunga harum dengan bentuknya lonjong  dan lonceng. Kalau kalian tahu, tanaman ini dapat memberikan aroma  segar dan bersih dalam ruangan. 

4. Tanaman Kalanchoe

Memiliki dominan warna orange, tanaman kalanchoe merupakan tanaman dengan bunga berwarna cerah, cocok ditanam dalam ruangan termasuk tempat tidur. 

Kalian dapat meletakan di sudut tempat tidur kalian dekorasi tempat tidur supaya lebih indah. Perawatannya yang cukup mudah, sehingga cocok untuk kalian pemula. 

5. Lavender 

Selajutnya tanaman andalah untuk dekorasi tempat tidur adalah tanaman lavender. Jika kalian pernah melihatnya, tanaman ini memiliki bunga warna ungu dan mengeluarkan aroma wangi yang lembut. 

6. Bunga Aster Gerbera 

Bunga aster gerbera dengan nama ilmiahnya Gerbera jamesonii hadir dalam berbagai warna cerah yang akan langsung mempercantik tempat tidur kalian. 

Tanaman ini mampu menciptakan suasana bahagia dan membantu meningkatkan mood serta coock bagi kalian susah tidur.

7. Peace Lily 

Tanaman peace lily merupakan tanaman berbunga cantik dengan bunga berwarna putih yang indah. Tanaman ini bermanfaat membantu memurnikan udara dalam kamar tidur. 

Selain mudah dalam perawatannya, pastinya kamu tidak akan rugi dengan menaruh tanaman ini di sekitar tempat tidur kamu.

8. Begonia 

Begonia merupakan tanaman berbunga yang memiliki banyak warna dan bentuk yang indah. Tanaman ini menyukai cahaya terang namun tidak langsung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: