Rahasia Diet dengan Jus Detox, Diet Ampuh dan Efektif Menurunkan Berat Badan

Rahasia Diet dengan Jus Detox, Diet Ampuh dan Efektif Menurunkan Berat Badan

Salah satu jus detox yang bisa menurunkan berat badan-Image by Freepik-

Jus detox ini bisa dibuat di rumah masing-masing. Untuk membuatnya diperlukan buah nanas, buah pir dan pisang sesuai dengan kebutuhan. Kemudian tambahkan daun bayam sekitar 10 cangkir.

Setelah itu haluskan keempat bahan tersebut dengan blender hingga halus merata. Jika sudah halus, maka sajikan jus detox ke gelas yang sudah diisi es batu, untuk menambah kesegaran.

BACA JUGA:Diet Ketat Hanya Minum Jus Bisa Turun 10 kg dalam Seminggu, Apakah Boleh dan Aman? Berikut Faktanya

3. Jus Detox Apel Romantis

Selain cocok dikonsumsi oleh orang yang sedang melakukan diet, jus detox ini juga baik dikonsumsi oleh penderita diabetes. Jus detox ini terbuat dari buah apel, kayu manis, lemon, dan cuka apel.

Buah apel dipercaya akan kandungan serat yang tinggi, sedangkan kayu manis dikenal bis mengontrol nafsu makan dan cuka apel bisa menurunkan gula darah.

Cara yang bisa digunakan untuk membuat jus detox ini antara lain siapkan terlebih dahulu keempat bahan, kemudian blender hingga halus. 

Setelah halus maka jus detox tersebut bisa disajikan di wadah yang sudah ada es batunya. Ini akan membantu untuk membuat jus detox lebih segar.

4. Jus Detox Hijau

 Jus ini terdiri dari kombinasi antara sayuran dan buah-buahan yang tinggi akan kandungan seratnya. Kombinais buah dan sayur tersebut antara lain bayam, kale, seledri, mentimun, alpukat, kiwi, serta ditambah dengan susu almond. 

Kombinasi buah san sayur tersebut snagat baik untuk diet sebab kaya akna serat yang bisa memberikan rasa kenyang lebih lama. Selain itu kombinasi jus detox ini memiliki manfaat bisa menurunkan berat badan.

5. Jus Detox untuk Sarapan

Jus detox untuk sarapan ini terdiri dari buah apel, lemon, wortel dan buah bit. Kombinasi bahan ini sangat baik untuk serapan sebab mengandung serat dan vitamin yang tinggi.

Craa membua jus detox ini sama seperti jus detox pada umumnya. Sehingga bisa bisa membuat dengan cara diblender.

6.Jus  Detox Tropical

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: