Rahasia Diet dengan Jus Detox, Diet Ampuh dan Efektif Menurunkan Berat Badan

Rahasia Diet dengan Jus Detox, Diet Ampuh dan Efektif Menurunkan Berat Badan

Salah satu jus detox yang bisa menurunkan berat badan-Image by Freepik-

Salah satu jus detox yang direkomendasikan untuk diet yaitu tropical jus, yang terdiri atas kombinasi jus nanas, kiwi dan pepaya. 

Untuk membuat jus tersebut, maka yang pertama adalah menyiapkan buah-buahan tersebut diantaranya nanas, kiwi dan pepaya. Kemudian haluskan ketiga bahan tersebut dengan blender.

Jika sudah tercampur dengan rata dan halus, maka bisa disajikan dengan air es. Selain itu, untuk mendapatkan hasil yang sesuai harapan bisa dicampurkan dengan air kelapa murni.

BACA JUGA:Dicoba, Yuk! Inilah 10 Rekomendasi Jus Buah untuk Diet, Bikin Tubuh Sehat dan Ampuh!

7. Jus Detox Citrus

Jus detox citrus memiliki khasiat yang sangat baik untuk tubuh, diantaranya untuk meningkatkan imunitas tubuh, menjaga dan memperbaiki metabolisme tubuh, dan mendetoksifikasi tubuh. 

Untuk membuat jus detox ini, diperlukan berbagai kombinasi bahan seperti jeruk nipis, jeruk bali, lemon, dan mentimun. Langkah pertama yakni haluskan terlebih dahulu mentimun kemudian campurkan perasan jeruk nipis, jeruk bali dan perasan lemon.

Sajikan jus detox tersebut dengan es batu agar bisa lebih segar dan menyegarkan. Minumlah jus detox tersebut 2 kali seminggu agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

Itulah beberapa beberapa hal terkait rahasia diet dengan jus detox yang sangat bermanfaat baik bagi tubuh. Jus detox tersebut ampuh dalam menurunkan berat badan, sehingga sangat cocok bagi yang sedang diet. Selamat mencoba.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: