Efektif Bikin Bayi dan Anak Gemuk! Inilah Susu Penambah Berat Badan Terbaik untuk Bayi dan Anak

Efektif Bikin Bayi dan Anak Gemuk! Inilah Susu Penambah Berat Badan Terbaik untuk Bayi dan Anak

Susu Penambah Berat Badan Terbaik untuk Bayi dan Anak--pexels.com

Bayi dengan berat badan rendah sangat baik mengkonsumsi susu ini. Sebaiknya dengan dosis yang dianjurkan oleh dokter. Dapat digunakan untuk usia 0-6 bulan dan kisaran harga mulai dari Rp134.000 - Rp325.000.

Susu Penambah Berat Badan untuk Anak

Anak sudah semakin besar tetapi berat badannya masih kurang? Berikan anak kamusu su penambah berat badan terbaik di bawah ini:

4. Nestle Lactogrow 4 (Anak)

Susu Nestle Lactogrow efektif untuk menambah berat badan anak usia 3-5 tahun secara alami karena mengandung minyak ikan yang dapat merangsang nafsu makan.

Dengan pilihan varian rasa madu dan vanila, aman dikonsumsi secara rutin 3 kali sehari tanpa menyebabkan kegemukan. Susu ini mampu meningkatkan berat badan anak dan mempertahankannya di titik ideal.

BACA JUGA:Badanmu Terlalu Kurus? Cobalah 8 Susu Penambah Berat Badan Dewasa Berikut Ini

Lactogrow juga dilengkapi dengan formula happy nutri yang dibutuhkan anak untuk tumbuh sehat dan ceria. Dapat digunakan untuk usia 3-5 tahun dengan kisaran harga Rp106.500 - Rp133.000

5. SGM 1 Penjelajah Complinutri (Anak-anak)

SGM 3 Eksplor Complinutri cocok untuk anak usia 1-3 tahun yang susah makan. Diformulasikan dengan pengemulsi lesitin kedelai, susu ini dapat diberikan pada anak yang alergi susu sapi. Dapat digunakan untuk usia 1-3 tahun

6. Susu Temulawak Plus (Anak)

Susu bubuk Curcuma Plus terbukti ampuh mengatasi masalah susah makan atau pola makan yang tidak teratur pada anak. Susu Curcuma Plus dapat diminum oleh anak sejak usia 1 tahun. 

Susu ini mengandung protein, kalsium, DHA, dan kolin yang baik untuk tumbuh kembang anak. Ada juga temulawak, bahan alami yang dapat meningkatkan nafsu makan. Aman dari gluten dan glukosa, susu ini memiliki rasa manis alami yang tidak menyebabkan kegemukan. Dapat digunakan untuk usia 1-6 tahun.

7. PediaSure Complete (Anak-anak)

Susu ini mengandung 12 vitamin, 7 mineral, protein, lemak, dan karbohidrat, serta nutrisi lain yang dibutuhkan tubuh anak untuk tumbuh kembang yang optimal. Cocok digunakan untuk usia 1-10 tahun. Berukuran sachet, 400g, 850g, 1,8kg dan kisaran harga mulai dari RP 18.000 - RP 545.000. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: