Murah Meriah ! Inilah Menu Diet Karbo Low Budget Ala Anak Kost

Murah Meriah ! Inilah Menu Diet Karbo Low Budget Ala Anak Kost

Ilustrasi anak kost yang sedang diet-Image by stockking on Freepik-

RADARPEKALONGAN - Anak kost bingung untuk milih menu diet karna mahal? Tenang dulu, bagi anak kost berikut ini akan dibahas mengenai menu diet karbo low budget ala anak kost. Bagi Anda yang anak kost wajib cobain.

Menjadi anak kost mamang harus pintar untuk memilih dan memilah mana saja menu makanan yang harus dipilih dengan baik. Agar tetap bisa hemat namun disisi lain bisa merasakan lezatnya makanan. 

Biasanya, senjata yang dipakai anak kost adalah berburu diskon. Biasanya juga pada tanggal tua banyak promo yang bisa didapatkan, alhasil anak kost bisa mendapatkan barang atau makanan yang sesui keinginan. 

Diet bisa dilakukan oleh siapapun, baik itu anak kost. Untuk anak kost sendiri harus bisa memanajemen uang dengan baik sehingga menu sehat bisa didapatkan setiap saat agar dietnya berhasil.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi menu diet yang low budget, cocok bagi anak kost. Menu ini tidak harus menunggu diskon, sebab bisa dibeli kapanpun karena tidak mahal. 

BACA JUGA:Cobain Yuk! Inilah Menu Diet Karbo yang Rendah Kalori Tapi Bernutrisi, Dijamin Angka Timbangan Turun

Menu Diet Karbo yang Rendah Kalori dan Murah

Ada beberapa menu makanan yang ramah dikantong bagi yang sedang melakukan diet. Menu tersebut juga mudah ditemui di berbagai tempat perbelanjaan seperti warung, pasar tradisional atau bahkan bisa juga dipetik jika menanamnya di rumah. Jenis makanan tersebut diantaranya :

1.  Menu dengan Telur

Telur memang menjadi makanan yang sangat direkomendasikan untuk diet, sebab telur merupakan salah satu makanan yang rendah akan kalori namun kaya akan nutrisinya yakni protein. 1 butir telur hanya mengandung 72 kalori, tentu jumlah kalori ini aman dikonsumsi bagi yang sedang diet.

Selain itu, kandungan protein pada 1 butir telur adalah sebesar 6 gram. Telur juga mengandung berbagai nutrisi lain seperti vitamin dan mineral yang tentu saja sangat baik untuk tubuh. Dengan kandungan protein pada telur yang tinggi maka akan membantu untuk menjaga rasa kenyang lebih lama. 

Harga telur relatif murah untuk dikonsumsi setiap harinya. Untuk saat ini 1 kg telur harganya sekitar Rp 24,000 dengan isi sekitar 15 butir telur. Namun harga telur ini bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu tergantung inflasi dan kondisi pasar.

BACA JUGA:Bingung Milih Menu Diet? Cobain Kuy Menu Diet Karbohidrat untuk 1 Minggu Penuh, Dijamin Tak Bosan

2. Menu Diet dengan Kentang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: