Pengen Ngemil Tapi lagi Diet? 7 Snack Camilan Rendah Kalori di Minimarket Ini Bisa Jadi Pilihan Ngemil Enak

Pengen Ngemil Tapi lagi Diet? 7 Snack Camilan Rendah Kalori di Minimarket Ini Bisa Jadi Pilihan Ngemil Enak

Nori bisa dijadikan cemilan rendah kalori yang mudah ditemui di minimarket.-master1305/Freepik.com-

Kebanyakan orang menggunakan nori sebagai lauk makan nasi, atau dijadikan pembungkus sushi. Namun tekstur nori yang garing dan rasanya yang asin juga sering dijadikan camilan.

3. Yakult Light Less Sugar

Selanjutnya ada minuman perasa, yang cukup menggoda dikonsumsi sebagai camilan yang menyegarkan. Untuk rekomendasi cemilan rendah kalori jenis ini ada Yakult Light Less Sugar.

Salah satu minuman fermentasi kemasan, yang diklaim baik untuk kesehatan pencernaan. Kandungan kalori perbotolnya 25 kkal per botol.

4. Cimory Greek Yoghurt

Yoghurt memang menjadi salah satu makanan yang bagus dikonsumsi saat diet. Biasanya yoghut dikonsumsi secara langsung, atau dijadikan pelengkap seperti salad,  atau oatmeal.

Hal ini karena kandungan pada yoghurt bagus untuk pencernaan. Dalam 100 ml Cimory Greek Yoghurt mengandung sekitar100 kalori.

5. Soyjoy

Soyjoy adalah rekomendasi camilan biskuit sehat yang memang dibuat untuk memenuhi cemilan snack saat diet. Terbuat dari bahan dasar kedelai, gandum utuh, dan biji-bijian yang bagus dikonsumsi saat diet.

Soyjoy cocok dimakan ketika sudah merasa lapar tapi belum masuk waktu jam makan siang, karena satu bungkus soyjoy yang tinggi kandungan serat cocok dijadikan sebagai penunda lapar ketika belum masuk jam makan.

6. Fitbar

Hampir mirip dengan Soyjoy, yang berbentuk bar atau batangan. Kaya akan kandungan serat dan rendah kalori. Sebuah camilan penunda lapar.

Dalam 1 bungkus fitbar mengandung sekitar 90 kkal saja. Sehingga aman dikonsumsi saat sedang diet.

7. Blue Diamond Nut Toasted Almond

Snack kacang almond yang dipanggang, sehingga menghasilkan rasa gurih dan renyah. Dengan kandungan nutrisi lengkap yang sudah terdiri dari serat, protein, lemak baik, dan vitamin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: