Kalau Situasi Tak Kondusif, Investor Bisa Lari

Kalau Situasi Tak Kondusif, Investor Bisa Lari

*Kapolres Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

BANTUAN - Kapolres Batang, AKBP Abdul Waras, memberikan sarana kontak kepada perwakilan warga tiga desa di Balai Desa Kedawung, Gringsing, Kamis (27/02/2020).

BATANG - Kapolres Batang, AKBP Abdul Waras, mengajak seluruh elemen masyarakat di wilayah hukum Polres Batang untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif.

Imbauan itu diungkapkan Kapolres saat acara silaturahmi kamtibmas bersama warga masyarakat Desa Ketanggan dan Desa Sawangan, Kecamatan Gringsing serta Desa Kedawung Kecamatan Banyuputih, Kamis (27/02/2020) kemarin.

"Dengan situasi aman, maka kita dapat menjalankan segala aktivitas dengan tenang dan nyaman serta pembangunan di Kabupaten Batang dapat berjalan lancar," ujar Kapolres Batang, AKBP Abdul Waras, di Balai Desa Kedawung, Kamis kemarin.

Dikatakan, kondisi aman harus disyukuri dan dijaga bersama, karena dengan situasi aman tentunya akan banyak investor yang menanamkan modalnya di Kabupaten Batang. "Jangan sampai karena situasi tidak kondusif atau kurang baik, investor menjadi lari dan merugikan kita sendiri," tegasnya.

Menurut Kapolres, peran aktif semua elemen masyarakat sangat dibutuhkan untuk menjaga dan mewujudkan kondusivitas Kamtibmas. "TNI-Polri tidak bisa bekerja sendiri, untuk itu perlu adanya peran aktif dari masyarakat untuk menjaga Kamtibmas," jelasnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga mengapresiasi slogan Batang Guyub Rukun. "Saya apresiasi, oleh karena itu mari bersama kita wujudkan Batang yang aman dan guyub rukun," tutupnya.

Di akhir acara, dilaksanakan pemberian sarana kontak oleh Kapolres Batang kepada perwakilan dari Desa Ketanggan, Desa Sawangan, dan Desa Kedawang. Di mana masing masing desa mendapatkan sarana berupa dua bola sepak, satu bola Voli, dan satu net voli. (fel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: