Mulai Muncul Kerutan? Moisturizer Kulit Sensitif Yang Cocok untuk Usia 40an, Bikin Awet Muda

Mulai Muncul Kerutan? Moisturizer Kulit Sensitif Yang Cocok untuk Usia 40an, Bikin Awet Muda

Moisturizer Kulit Sensitif Yang Cocok untuk Usia 40an--Freepik.com

RADARPEKALONGAN - Memasuki usia 40an, kulit rentan kering dan sensitif maka dari itu perlu pelembap yang tepat untuk menangani masalah kulit. Berikut akan dirangkum rekomendasi pelembab kulit sensitif yang cocok untuk usia 40an.

Untuk yang memiliki kulit sensitif diusia 40 tahun memerlukan formula skincare yang lebih kompleks daripada kulit sensitif di usia muda. Biasanya mulai memerlukan produk dengan kandungan retinol dan pembap yang lebih ekstra.

BACA JUGA: 8 Cream yang Cocok untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat Harga Ekonomis

Kulit tua biasanya mulai kehilangan elastisitas kulit karena kandungan minyak alami pada kulit mulai menghilang sehingga perlu pembap yang super melembapkan dengan formula yang ringan dan aman untuk kulit sensitif.

Pelembab Kulit Sensitif Yang Cocok untuk Usia 40an

Berikut akan kami rangkum beberapa pelembab kulit sensitif yang cocok untuk usia 40an, dijamin melembapkan dan aman untuk kulit sensitif, yuk intip apa saja produknya: 

1. Keajaiban Usia Kolam

Produk Pond's satu ini mencakup krim siang dan krim malam. Set produk ini mengandung retinol sebagai bahan aktif untuk membuat kulit tampak awet muda dan vitamin C yang berfungsi untuk mencerahkan. 

BACA JUGA: Pelembap Kulit Alami Ini Dia 7 Manfaat Minyak Zaitun untuk Kecantikan Alami yang Menakjubkan

Pada produk krim siang ini sudah mengandung SPF 18 untuk membantu melindungi kulit dari paparan panas matahari. Dengan klaim anti penuaan dan lebih direkomendasikan untuk usia 40 tahun dengan kulit sensitif. 

2. Pengisi Kerut Anti Penuaan Sebamed

Pelembap ini dirancang khusus untuk mengurangi garis halus dan kerutan pada kulit yang memasuki usia tua. Memiliki kandungan triple hyaluronic yang melembapkan lebih optimal sehingga kulit terasa lebih kencang.

Krim ini memiliki tekstur yang ringan cocok untuk kulit yang sensitif. Memiliki klaim mengurangi kerutan dan garis halus hanya dalam 28 hari.

BACA JUGA: Inilah 4 Skincare Anti Aging yang Mengencangkan Kulit dan Samarkan Kerutan, Awet Muda Bebas Tanda Penuaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: