HP Lipat dengan Kamera Paling Jernih! Intip Hasil Foto Kamera Galaxy Z Flip5 Pada Balap Motor Internasional

HP Lipat dengan Kamera Paling Jernih! Intip Hasil Foto Kamera Galaxy Z Flip5 Pada Balap Motor Internasional

Galaxy Z Flip5 hadir dengan kamera canggih yang bisa diandalkan di berbagai situasi, termasuk mengabadikan momen di ajang balap motor internasional.--Samsung.com/id

RADARPEKALONGAN - Ajang balap motor Internasional yang diikuti puluhan pembalap dari berbagai penjuru dunia yang digelar di Lombok, Nusa Tenggara Barat baru-baru ini, menjadi momen spesial bagi masyarakat Indonesia, khususnya pecinta balap motor, yang ingin menyaksikan jagoannya berlaga secara langsung.

 

Untuk mengabadikan momen yang tak terlupakan pada ajan tersebut, perangkat yang andal seperti Galaxy Z Flip5 sangat diperlukan. 

Dengan desain lipatnya yang inovatif, Galaxy Z Flip5 memungkinkan pengalaman memotret dan merekam video yang unik dan mengesankan. 

Dilengkapi dengan Dual Pro-grade Camera 12MP, perangkat ini memungkinkan pengguna untuk melakukan zoom digital hingga 10x dan merekam video UHD 4K pada frame rate 60fps.

 

"Menyaksikan balap internasional secara langsung adalah pengalaman yang tak terlupakan bagi banyak orang. Galaxy Z Flip5 adalah perangkat yang sempurna untuk momen ini berkat ukurannya yang kompak, teknologi kamera canggih, dan kemudahan penggunaannya," kata Senior Manager Pemasaran Produk MX di Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus.

 

Mengambil foto pembalap favorit dengan kamera 12MP dan Stabilisasi Gambar Optik

 

Setiap penggemar balap motor pasti memiliki pembalap yang menjadi favoritnya, sehingga sangat disayangkan jika momen saat pembalap favorit beraksi terlewatkan. 

Mereka yang ingin merekam momen balap motor dengan baik, tentunya membutuhkan perangkat smartphone yang dapat menangkap gambar dengan jelas dan stabil. 

Galaxy Z Flip5 memungkinkan merekam aksi pembalap dengan sempurna berkat dukungan Stabilisasi Gambar Optik (OIS) yang ada dalam sistem kamera perangkat ini. 

Dengan dukungan OIS ini, pengguna dapat mengabadikan momen balap motor tanpa khawatir hasilnya buram atau blur, bahkan saat merekam dengan gerakan cepat atau tangan yang goyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: