HP Lipat dengan Kamera Paling Jernih! Intip Hasil Foto Kamera Galaxy Z Flip5 Pada Balap Motor Internasional

HP Lipat dengan Kamera Paling Jernih! Intip Hasil Foto Kamera Galaxy Z Flip5 Pada Balap Motor Internasional

Galaxy Z Flip5 hadir dengan kamera canggih yang bisa diandalkan di berbagai situasi, termasuk mengabadikan momen di ajang balap motor internasional.--Samsung.com/id

Selain itu, terdapat berbagai pengaturan kamera yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konten yang diinginkan, termasuk fitur Timer, Pilihan Rasio, Motion Photo, dan Pilihan Efek.

 

Menciptakan angle terbaik dengan Flex Cam, mengambil gambar dengan gaya yang berbeda

 

Salah satu keunggulan Galaxy Z Flip5 adalah kemampuan desainnya yang fleksibel, memungkinkan perangkat ini untuk dilipat dan ditekuk dalam berbagai sudut dengan stabil. 

 

Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dengan berbagai gaya dan sudut menggunakan fitur Flex Cam. Misalnya, pengguna dapat menekuk ponsel sehingga berfungsi seperti kamera tindakan saat merekam video.

Dengan fitur Super Steady, merekam video dapat dilakukan dengan stabil, menghilangkan kekhawatiran akan getaran atau buram saat merekam aksi pembalap. Ini juga ideal untuk mereka yang suka membuat video vlog, termasuk video dengan konsep sudut pandang pengguna secara langsung (POV). 

Dengan Galaxy Z Flip5, pengguna dapat dengan mudah menjepit perangkat pada pakaian mereka seperti klip, memungkinkan pengambilan video tanpa perlu tripod, termasuk video timelapse.

Siapkan diri Anda untuk memaksimalkan hasil foto dan video Anda dengan Galaxy Z Flip5. Setelah masa pra-pemesanan berakhir, perangkat ini tersedia di Galaxy Studio, toko daring, dan gerai retail terdekat mulai 18 Agustus 2023. 

Galaxy Z Flip5 dapat Anda miliki mulai dari Rp15.999.000, sedangkan Galaxy Z Fold5 hadir dengan harga mulai dari Rp24.999.000.

Bergabunglah dalam #JoinTheFlipSide dan raih kreativitas Anda dalam mengabadikan momen balap motor dengan smartphone lipat terbaru dari Samsung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: